Image default
Residentsiil

Tingkatkan Kinerja, Musdes Tentukan  SDM Yang Tangguh Dan Mumpuni

Semoga dapat bersinergi dengan baik dan benar benar dapat menjalankan tugas dan fungsinya, sesuai dengan kewenangannya

Gresik – Kontroversi.or.id : Pemerintahan Desa Brangkal melaksanakan musyawarah desa (Musdes) dengan agenda  pembentukan Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) dan  Pergantian Antar Waktu  (PAW) anggota  BPD.

Hal ini, dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan menempatkan Sumber Daya Manusia  ( SDM ) yang tangguh dan mumpuni di bidangnya.

Karenanya, Rapat musdes diawali dengan pembentukan panitia P3D yang sebagaimana,  putusan rapat Musdes menghasilkan sebagai ketua P3D dijabat oleh Sarmadi, S,Pd..

Sementara itu, Panitia P3D dibentuk, bertugas melakukan tugas penjaringan perangkat desa yang masih kosong, yaitu menduduki jabatan sebagai kasi pelayanan.

Kemudian,  rapat.musdes selanjutnya, yaitu membahas tentang pergantian antar waktu ( PAW ) dari Joko Santoso kepada Indah Retno Astutik.

Kegiatan ini, berlangsung di balai desa Brangkal kecamatan Balongpanggang, kabupaten Gresik, Pada Hari Kamis 11 Juni 2020.

Selain Kades Brangkal Dodik Setiawan, musdes  juga dihadiri camat Balongpanggang M.Yusuf Anshori, S,Sos, MM., babinsa dari anggota koramil  Balongpanggang, dan  kasi pemerintahan Suhermanto, BPD, LPMD, RT, RW juga keterwakilan perempuan.

Baik panitia P3D maupun anggota BPD yang baru, adalah merupakan pilihan terbaik, yang mumpuni dibidangnya, dan dapat mengemban amanah dengan baik.

Dalam sambutannya, camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori, S.Sos. MM. menyampaikan, “selamat kepada panitia P3D yang baru dibentuk dan selamat bertugas kepada Indah Retno Astutik menjabat sebagai anggota BPD menggantikan posisi Joko Santoso”.

Hal ini, menurutnya, “sudah sesuai mekanis dan aturan yang ada”, ungkap camat.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, kepala desa Brangkal Dodik Setiawan, berharap kepada anggota panitia P3D yang baru maupun anggota BPD yang baru dilantik, “semoga dapat bersinergi dengan baik dann benar benar dapat menjalankan tugas dan fungsinya, sesuai dengan kewenangannya”, kata Dodik Setiawan. (arto )


There is no ads to display, Please add some

Related posts

LSM Ilham Nusantara Sebut Petak Umpet DPRD Gresik Terkait Aplus

Penulis Kontroversi

Polisi Kejar Pelaku, Pembuang Bayi di Tempat Sampah di Menganti

Penulis Kontroversi

Pelaku Curanmor diamankan Polisi

Penulis Kontroversi

Leave a Comment