Image default
Lokal Tematis Nasional

MWC NU Lamongan tindak lanjuti SE Bupati Agar Llaksanakan Khatmil Qur’an Tolak Bala’

Agar wabah cepat selesai dan sesuai protokol kesehatan. Kegiatan ini juga di motori IPNU IPPNU, karang taruna dan takmir juga menyatakan disamping khatmil qur’an juga nanti malam ada istighotsah minta pertolongan Alloh SWT




Lamongan kontroversi or.id: Pandemi virus covid 19 ini benar-benar meluluh laktahkan seluruh aspek baik ekonomi budaya sosial keagamaan , berbagai macam upaya pemerintah untuk menanggulangi wabah ini.

Tim gugus penangan covid dengan cara cara yang mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker cuci tangan pemeriksaan dengan alat rapit tes dll NI di lakukan scr rutin baik tingkat Kabupaten maupun di pedesaan.

Di samping itu juga langkah yg di lakukan jajaran pengurus MWC NU Lamongan dengan menindak lanjuti surat edaran Bupati pertanggal 28/05/2020 dan di teruskan ke ranting anak ranting NU seluruh kabuten Lamongan agar melaksanakan Khatmil Qur’an tolak bala’.

Khatmil qur’an dengan tujuan agar wabah cepat berlalu salah satunya kegiatan ini di laksanakan d ranting NU Wonokromo tikung yag bertepatan di masjid sabilul Huda jati langkir Wonokromo tikung Lamongan.

Ketika awak media mewancarai ketua takmir sekaligus pengurus NU mngatakn bahwa kegiatan ini di laksanakan sesuai instruksi Dari Bupati dengan tujuan, “Agar wabah cepat selesai dan sesuai protokol kesehatan. Kegiatan ini juga di motori IPNU IPPNU dan karang taruna tegasnya, takmir juga menyatakan disamping khatmil qur’an juga nanti malam ada istighotsah minta pertolongan allh SWT”.

Melalui sambungan telp ketua MWC tikung menyambut dengan senang baik kegiatan yag di laksanakan anak ranting jati langkir tsb. (aza)














There is no ads to display, Please add some

Related posts

Pemdes Pandanan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Penulis Kontroversi

KADES KANDANGAN KEC DUDUK SAMPEYAN MIFTAKHUL HUDA MENUTUPI KEBOHONGAN KETERBUKAAN PUBLIK TERKAIT GALIAN SAWAH DI DESA JATI REMBE KEC- BENJENG KAB GRESIK ?

admin

Lansia Terima BLT DD, Pemdes Pucung Maksimalkan Untuk Warga Terdampak

admin

Leave a Comment