Image default
Lokal Tematis Nasional

BLT Tepat Sasaran, Warga Terdampak Covid 19 Sujud Syukur

bebas

Terima kasih kepada kepala desa beserta jajaran perangkatnya, telah melaksanakan pembagian BLT dana desa tahap pertama, sesuai dengan mekanisme dan ketentuan

Gresik – Kontroversi.or.id : Ada sekitar 66 kepala keluarga yang Terdampak Covid 19, terima bantuan langsung tunai ( BLT ) dana desa

Bantuan langsung tunai dari pemerintah, yang bersumber dari dana desa, berlangsung di balai desa Tambak Beras kecamatan Cerme kabupaten Gresik, dilaksanakan Pada Hari Sabtu (16 Mei 2020).

Sementara itu, petugas dari Bank Jatim serahkan BLT dana desa senilai 600 ribu untuk tahap pertama periode bulan April, kepada salah satu kepala keluarga.

Turut mendampingi Camat Cerme Suyono,  Wakapolsek IPDA Alimin, Danramil Cerme Kapten Mujianto, Kasi Kesra Umar Hasyim dan kepala desa Tambak Beras Wahyudi.

Usai bagikan BLT,  camat Cerme , yang diwakili Wakapolsek Cerme IPDA Alimin, menyerahkan  bantuan berupa paket sembako kepada warga terdampak covid 19.

Dalam sambutannya, Camat Cerme Suyono mengucapkan, “terimakasih kepada kepala desa beserta jajaran perangkatnya, telah melaksanakan pembagian BLT dana desa tahap pertama, sesuai dengan mekanisme dan ketentuan”, pungkasnya.

Selanjutnya, Kepala desa Tambak Beras, Wahyudi, saat dikonfirmasi oleh awak media, Pada Hari Selasa, 19 Mei 2020, mengatakan bahwa, “melalui BLT dana desa, minimal warga yang Terdampak Covid 19 bisa terbantu ekonominya”.

Ia  berharap, “kepada warganya yang.menerima BLT dana desa tersebut, bisa memanfaatkan dengan sebaik baiknya, baik untuk persiapan Lebaran, maupun kebutuhan lainnya”, ujar Wahyudi.

Sementara itu, “dari sekian salah satu kepala keluarga penerima BLT dana desa yang terdampak covid 19, yang tak mau disebutkan jati dirinya, menambahkan, pihaknya, sujud syukur menerima BLT dana desa”, tutup warga tersebut. ( arto )

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Camat Kembangbau Serahkan Bantuan Insentif

Penulis Kontroversi

Dalam Mencegah Penyebaran, Pemdes Sembunganyar Lakukan Upaya-upaya Pencegahan Penyebaran Virus (covid-19)

Penulis Kontroversi

Sebaran Covid Positif Sembuh Bertambah, Satgas Penanganan Covid 19 Gresik Catat ada Peningkatan

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas