Image default
Lokal Tematis Nasional

Wabup Gresik Sidak Posko Check Point PSBB, Pastikan APD Diperbatasan Tercukupi, Tangkal Covid 19

bebas

Alhamdulillah selama pemberlakuan PSBB berlangsung, semua tim relawan dan petugas keamanan dalam kondisi siaga dan sehat

Gresik – Kobtroversi.or.id : Tepat dihari ke-3 , sejak pemberlakuan pembatasan sosial bersekala besar ( PSBB ), Wakil bupati Gresik DR.H. Moch.Qosim,M,Si, lakukan sidak ke posko check point PSBB exit tol Manyar, Tangkal covid 19, Pada hari Kamis, 30 April 2020

selama berada di exir tol Manyar, wabup didamping PLT Sekda Nadlif, disambut tim kesehatan dan aparat keamanan,

Beliau sempatkan cuci tangan dengan sabun, kemudian mengisi buku tamu, sambil gunakan masker, petugas relawan dari tim kesehatan, juga melakukan pemeriksaan cek suhu tubuh dengan thermogun.

Tak hanya itu, wakil bupati Gresik, ini, juga melakukan koordinasi, dan memastikan petugas semua sehat dan bersemangat, meskipun suasana puasa dan semua alat pelindungb diri ( APD ) diposko tercukupi.

Tampak, diposko perbatasan perempatan Legundi Driyorejo, petugas lakukan apel pagi sebelum laksanakan tugasnya.

Begitu pula, diperbatasan Tanggul Gresik Glagah Lonongan, petugas tegur pengendara motor tak gunakan masker.

Wakil Bupati Gresik, mengatakn, alhamdulillah selama pemberlakuan PSBB berlangsung, semua tim relawan dan petugas keamanan dalam kondisi siaga dan sehat,

Menurutnya, ia berharap, “selama bulan suci ramadhan ini, upaya mencegah dan menanggulangi penyebaran covid 19, melalui pos perbatasan kita lawan bersama, perangi covid 19”, jelasnya.

Wabup menghimbau, “tetap jaga jarak aman, pastikan APD tetap digunakan, karena jangan sampai kita lupa gunaikan itu, oleh sebab itu, keselamatan diri sendiri lebih utama, sebelum kita selamatkan orang lain”.

Pihaknya mengajak, “bermunajab bersama, berikhtiar, agar wabah pandemi covid 19, segera berakhir, dan kita bersama keluarg terselamatkan dari bencana wabah covid 19”, tutup DR.H.Moch.Qosim, M,Si. (arto)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

BLT Cair, Warga Terdampak Covid 19 Sumringah

Bersama Lawan Covid 19

Penulis Kontroversi

Tanggulangi Masalah Ekonomi Di tengah Pandemi Covid , 4 Desa  Perluas Tambah Kuota BPNT

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas