Image default
Lokal Tematis Nasional

Garda Terdepan Stop Laju Kendaraan, Di Exit Tol Manyar, Cegah Covid 19

Saya mengajak seluruh warga Gresik untuk berdoa bersama, agar covid 19 segera berlalu, dan masyarakat bisa hidup normal kembali seperti sediakala  

Gresik – Kontroversi.or.id ;  Hari kedua Semenjak pemberlakuan pembatasan sosial bersekala besar ( PSBB ) yang diberlakukan kemarin pada hari Selasa 28 April 2020.

Seperti yang terjadi pada posko perbatasan Duduk Lamongan, mereka dengan sigap melakukan upaya pencegahan, pada pengendara  bermotor maupun sopir yang melintas di area check point dari arah Lamongan menuju Duduk Sampeyan dan Gresik secara keseluruhan.

Petugas dengan laras panjang
Juga tak kalah serunya, Para petugas aparat keamanan dilengkapi senjata laras panjang, siap siaga menghadang, para pengendara yang memasuki area exit tol Manyar dari arah Surabaya untuk cegah penyebaran virus corona. (Rabu, 28/4/2020)

Demikian halnya,  para tim relawan diperbatasan Surabaya Gresik, meraka menyasar lkendaraan yang dari arah surabaya menuju kepatihan Menganti.

Wakil Bupati Gresik, Dr. H.Moh. Qosim,M,Si, menyampaikan dukungan penuh atas pemberlakuan PSBB dikabupaten Gresik.

Pihaknya, berharap ,”saudara-saudara kita yang bertugas di garda terdepan, menjalankan sesuai protokoler darurat kesehatan”, tuturnya.

Lebih lanjut Wabup menghimbau, “tetap jaga jarak aman, saat menjalankan tugas dan selalu gunakan alat pekindung diri ( APD ), sehingga faktor keselamatan diri tetap terjaga dari penyebaran covid-19”.

“Saya mengajak seluruh warga Gresik untuk berdoa bersama, agar covid 19 segera berlalu, dan masyarakat bisa hidup normal kembali seperti sediakala”, tutup Dr.H.Moch.Qosim,M,Si. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Ketua DPD Golkar Gresik Pimpin Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu

Penulis Kontroversi

Camat Warning Agen Yang Abaikan 6T

Penulis Kontroversi

BPKP Periksa Desa Cerme Lor

Penulis Kontroversi

Leave a Comment