Image default
Lokal Tematis Nasional

Jelang Pemberlakuan PSBB, Sasar Diperbatasan Dan Cegah Covid 19

Sebagai langkah antisipasi, pihaknya memandang, keberadaan posko diperbatasan sangat penting dan harus didirikan, petugas posko agar di-shift, karena dengan cara inilah penyebaran covid 19 bisa kita cegah

Gresik – Kontroversi.or.id : Usai memimpin rapat musdes terkait perubahan anggaran pendapatan belanja desa (P-APBdes l di desa Ganggang)

Camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori, S.Sos,MM, didampingi anggota dari polsek Balongpanggang dan koramil 0817/09, sasar dusun Genengan desa Ngasin kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik, pada hari Jum’at malam, (24/4/2020) pada pukul 22:30 WIB.

Dan dalam rangka Jelang pemberlakuan Pembatasan sosial berskala besar ( PSBB ) pada tanggal 28 April 2020.

Sementara itu, Camat sidak kelapangan,sasaran utama adalah wilayah perbatasan, salah satunya, jalan akses dusun Genengan desa Ngasin.

Ketika berada diperbatasan, camat mendapatkan penjelasan dari kepala dusun Genengan Tarib dan kepala dusun Pereng desa Ngasin Wujud,

Dimana keduanya menerangkan perihal bahwa, wilayah tersebut, berbatasan dengan kecamatan Sarirejo dan juga bisa terhubung ke kecamatan Tikung kabupaten Lamongan.

Usai mendapatkan penjelasan dari keduanya, camat juga melihat secara langsung keluar masuk kendaraan di tengah persawahan, melalui jalan usaha tani ( JUT ) yang tembus menghubungkan ke kecamatan Sarirejo dan Tikung.

Saat dikonfirmasi awak.media, camat M.Yusuf Ansyori,S.Sos, MM, mengatakan bahwa, “pihaknya memerintahkan, agar ditutup lalu lintas diperbatasan, hal ini, bertujuan untuk mencegah penyebaran covid 19”.

Disamping itu, “sebagai langkah antisipasi, pihaknya memandang, keberadaan posko diperbatasan sangat penting, dan harus didirikan, petugas posko agar dishif, karena dengan cara inilah penyebaran covid 19 bisa kita cegah”, tutup camat. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Hasil Survey ARC:   Gresik Qosim, Surabaya Eri Dan Sidoarjo Mudhlor ketiganya Berpotensi Raih Kemenangan Pada Pilkada 2020

Penulis Kontroversi

Salurkan BLT DD Tahap II,  Fokuskan Warga Terdampak

Penulis Kontroversi

Warga Beranjak Ke Balai Desa, Ini Alasannya…

Leave a Comment