Image default
Lokal Tematis Nasional

Pemdes Madumulyorejo Bagikan Masker Gratis Ke Seluruh Warga

bebas

Memerangi wabah covid-19 ini merupakan tanggung jawab bersama, tidak hanya petugas kesehatan saja. Ia berharap dengan adanya beberapa langkah yang sudah dilakukan Pemerintah Desa Madumulyorejo ini bisa ikut mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Gresik

Kontroversi.or.id – Gresik – Berbagai langkah dilakukan pemerintah untuk melindungi warganya dari Covid-19. Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik. Kamis (23/04/2020). Selain penyemprotan disinfektan, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta menyediakan tempat cuci tangan, pihaknya juga membagikan masker gratis untuk warganya.

M Rofiq Spd, PJ Desa Madumulyorejo mengatakan pembagian masker ini dilakukan secara door to door kepada warga. Tak hanya membagikan masker saja, pihaknya bersama bidan desa, BPD, perangkat desa, dan relawan juga melakukan sosialisasi terkait Covid-19, dan menghimbau kepada warganya untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah”.ungkapnya kepada media.

“Satu rumah kita bagikan masker berapa yang di minta warga, kita juga lakukan sosialisasi terkait dengan covid-19, serta menghimbau masyarakat untuk tidak berpergian keluar kota dahulu, kecuali kalau benar-benar penting”, ungkapnya.

Rofiq juga menjelaskan, memerangi wabah covid-19 ini merupakan tanggung jawab bersama, tidak hanya petugas kesehatan saja. Ia berharap dengan adanya beberapa langkah yang sudah dilakukan Pemerintah Desa Madumulyorejo ini bisa ikut mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Gresik.

“Kami sudah menyediakan tempat cuci tangan plus sabun di beberapa titik, seperti balai desa, pos ronda, masjid, mushola, dan beberapa tempat umum lainnya yang ada di desa Tatung, semoga covid-19 ini tidak masuk ke desa kami”, jelasnya.

“Kami sudah menyediakan tempat cuci tangan plus sabun di beberapa titik, seperti balai desa, masjid, mushola, dan beberapa tempat umum lainnya yang ada di desa Madumulyorejo, semoga warga kami tidak ada yang terpapar wabah covid-19 ini”. Harapnya. (Dwi)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Tunggu Rekomendasi, 3 Calon Lolos Seleksi

Penulis Kontroversi

Polsek Ujungpangkah  kawal Pengambilan vaksin COVID-19 Jenis Sinovac

Penulis Kontroversi

Perjuangankan Hak Warga, Kades Usulkan BLT DD Tahap II Dalam Musdes Khusus

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas