Image default
Lokal Tematis Nasional

Pemdes Bersama Aparat Keamanan Tangkis Covid 19

bebas

Aparat kepolisian dari polsek Duduk Sampean Brigadir Ahmad Kurniawan didampingi Brika David dan kepala desa Petis Benem, mengedukasi kepada warga, cara cegah corona. dengan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan sabun yang benar

Gresik – Kontroversi.or.id : Pemerintahan desa petis Benem bersama aparat kepolisian polsek Duduk Sampean bersinergi tangkis covidb19, berlangsung di halaman depan Balai Desa Petis Benem Kecamatan Duduk Sampean Kabupaten Gresik. (Senen 13/4/2020)

Tak ketinggalan, aparat kepolisian dari Polsek Duduk Sampean Brigadir Ahmad Kurniawan didampingi Brika David dan kepala desa Petis Benem, mengedukasi kepada warga, cara cegah corona. dengan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan sabun, yang benar.

Disamping itu, Pemdes Petis Benem bersama warga pro aktif, sasar pendatang maupun akan bepergian ke wilayah daerah lain, yang melintasi posko,dilakukan penyemprotan kendaraan, hand sanitizer. Lalu tahalan berikutnya dicek suhu tubuhnya, oleh petugas posko.

Kegiatan lainnya, Kades Nursaid juga. Membagikan masker secara gratis kepada warganya.

Selain posko, “juga disediakan ruang isolasi, untuk warganya yang akan pulang mudik”, kata Nursaid.

Nursaid Kepala Desa (Kades) Petis Benem, megatakan. Pihaknya, “ingin warganya selamat dan sehat terbebas dari covid 19”, katanya.

Ia. Menambahkan, “memutus mata rantai pandemi covid 19, itu. Cara yang paling ampuh”, tambah Nursaid Kepala Desa petis Benem.  (arto)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Tak Ambil BLT, Ini  Kendalanya…

UPDATE DATA : Per Jumat 25 September  Angka kematian Nol Kasus Covid Baru 19 Dan Sembuh 20

Penulis Kontroversi

Komisi Nasional Perlindungan Anak Kunjungi Polres Gresik, Sukses Ungkap Penculikan Anak

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas