Image default
Lokal Tematis Nasional

Redam Covid 19 Dan Putus Mata Rantai

Masyarakat harus waspada penyebaran covid 19 dan patuhi anjuran pemerintah ,agar masyarakat sadar bahwa, virus corona bisa menulari siapa saja, dan tetap antisipasi supaya tidak masuk ke desa sumari, sehingga terputus mata rantainya

Gresik – Kontroversi.or.id : Upaya kerja keras yang dilakukan pemerintahan desa Sumari bersama warga dalam rangka redam penyebaran covid 19,

Seperti halnya, posko pencegahan dan penanganan corona deases corona ( covid 19 ) di dusun Sumari dan dusun Brakung desa Sumari kecamatan Duduksampean kabupaten Gresik. Selasa(7/4/2020)

Tampak petugas posko dusun Brakung, sedang mensterilkan warganya yang masuk dan keluar melalui posko, wajib cuci tangan, lalu dicek suhu tubuhnya, juga kendaraan bermotor disemprot desinfektan.

“Dengan diadakan penjagaan posko , semua warga harus taat, baik warga yang datang dari wilayah lain, maupun warga yg akan berpergian”, ucap Arif kades Sumari.

Karenanya, “Masyarakat harus waspada penyebaran covid 19 dan patuhi anjuran pemerintah ,agar masyarakat sadar bahwa, virus corona bisa menulari siapa saja, dan tetap antisipasi supaya tidak masuk ke desa sumari, sehingga terputus mata rantainya”, tutupnya. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Pemkab GresikĀ  Permudah Layanan Legalitas UMKM

Penulis Kontroversi

Peran Serta Masyarakat Bersama Lawan Covid, Dengan Menekan Sebaran Kasus Baru Agar Tak Meluas

Penulis Kontroversi

Inspektorat Pantau Razia Kendaraan Di Posko Perbatasan Mojopuro Mantup

Penulis Kontroversi

Leave a Comment