Image default
Uncategorized

Kades Bersama petugas Posko Putus Mata Rantai Covid 19

Bahwa keberadaan posko tersebut sangat membantu petugas, utamanya untuk mendeteksi warganya. Baik yang berpergian maupun akan pulang dari wilayah lain, dan ia ingin warganya tetap sehat, terhindar covid 19

Lamongan – kontroverai.or.id : Pemerintahan desa Moronyamplung jalankan Himbauan pemerintah terkait pencegahan corona virus diseases ( covid -19 ), berlangsung di depan balai desa Moronyamplung kecamatan Kembangbau kabupaten Lamongan. (Kamis 2/4 2020)

Sesuai. Maklumat yang dikeluarkan oleh pemerintahan kabupaten Lamongan bersama Forkopimda dan pemuka Agama, tekait pencegahan covid 19.

Maka, Berdirinya posko penanggulangan pencegahan covid 19, di desa Moronyamplung. dapat mendeteksi, mencegah penyebaran virus covid 19.

Seperti yang dilakukan petugas posko, saat cek suhu tubuh dengan thermogun, kepada warga yang baru datang dari wilayah lain.

Kades Moronyamplung Sri Rahayu,S.Pd, saat dikonfirmasi, mengatakan, “keberadaan posko sangat membantu petugas, utamanya untuk mendeteksi warganya. Baik yang berpergian maupun akan pulang dari wilayah lain, dan ia ingin warganya sehat, terhindar covid 19”, katanya. Minggu, 5/4/2020. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Normalisasi yang Abnormal

Khoirul Anam As Syukri

Pengkajian Bukti Kapal Van Der Wijck Yang Karam di Brondong Lamongan Tahun 1936

admin

Kontroversi Hingga Mensos Risma Dorong Rampungkan DTKS Gresik Sampai Melakukan Kunjungan ke Bupati Yani

Penulis Kontroversi

Leave a Comment