Image default
Politik & Pemerintahan

Pak Qosim, selaku ketua PKB, Bagikan Paket Sembako Kepada Sopir Angkutan

Disaat, masa sulit seperti ini, dampak covid 19 amat dirasakan oleh sebagian kalangan, utamanya para sopir angkutan, betapa tidak, penghasilan merosot tajam, dan nyaris banyak yang tidak beroperasi

Gresik – Kontroversi.or.id : DR.H.Moch. Qosim,M.Si, Bersama pengurus DPC PKB kabupaten Gresik, tampak bagikan paket sembako kepada Perwakilan sopir angkutan.

Disaat, masa sulit seperti ini, dampak covid 19 amat dirasakan oleh sebagian kalangan, utamanya para sopir angkutan, betapa tidak, penghasilan merosot tajam, dan nyaris banyak yang tidak beroperasi.

Satu sisi mereka melindungi dirinya sendiri, juga keluarganya, satu sisi terbentur oleh aturan pemerintah, yang membatasi diri tidak keluar rumah, dan lebih pada berkumpul bersama keluarga, demi mencegah penyebaran virus corona (covid 19).

Untuk itu, DR.H.Moch.Qosim,M.Si, di kantor PKB kabupaten Gresik, di jalan RA.Kartini, ia menyampaikan, bahwa kita peduli corona, berbagi dengan memberikan paket sembako kepada para sopir angkutan, yang sudah tidak bisa kerja, sejak sekolah diliburkan, untuk meringankan hidup mereka, agar tetap dapat mempertahankan hidupnya.

Adapun, paket sembako tersebut, berupa beras, minyak goreng, gula dan indomie, berjumlah 4 ton beras,dan ratusan masker.

Pihaknya, “berharap agar para sopir tetap lindungi diri dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS), sesering mungkin cuci tangan pakai sabun,dan syukur,selalu dalam kondisi berwudlu.Jangan lupa, selalu kenakan masker saat keluar rumah, sebagai langkah efektif untuk pencegahan penyebaran covid 19”, kata Ketua PKB yang menjadi Wabup ini.

Semoga wabah corona ini segera berakhir, sehingga kehidupan bisa normal kembali, tutup DR.H.Moch. Qosim,M.Si. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Menkeu Harapkan UU PNBP yang Baru Perbaiki Pelayanan Publik

Penulis Kontroversi

Banjir Menyapu Desa Morowudi Cerme

Penulis Kontroversi

Kontraktor Siap Recovery Jalan Gubeng Dalam 10 Hari

Penulis Kontroversi

Leave a Comment