Image default
Lokal Tematis Nasional

Pemdes Pandanan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Virus covid-19 tidak masuk ke Desa Pandanan. Jangan panik tetap jaga kebersihan lingkungan dan tetap waspada. Apabila ada warga yang merasa mempunyai tanda – tanda gejala covid-19 segera lapor ke pihak pemdes agar mendapatkan pengarahan dan pemeriksaan

Gresik-kontroversi.or.id. – Untuk mencegah virus corona atau Covid-19, Pemerintah Desa Pandanan, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum, kamis (26/03/2020)

Fasilitas umum yang disemprot antara lain masjid, musholla, poskamling, tempat – tempat kerumunan dan seluruh Rumah warga juga menjadi objek penyemprotan disinfektan.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dan dukungan dari sejumlah pihak, baik tokoh agama, warga dan pihak lainnya. Mereka berharap, penyemprotan disinfektan tersebut dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kepala Desa Pandanan, Suryadi, yang ikut terjun langsung melakukan penyemprotan disinfektan kepada awak media mengatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan para relawan tersebut.

“Penanganan wabah virus Corona ini, termasuk dalam tugas kemanusiaan juga. Kami selaku pemerintah desa bersama pemuda atau relawan Desa Pandanan bersinergi dengan karangtaruna, BPD, LPMD, Rt/Rw, Ponkesdes, dan seluruh elemen masyarakat membantu dalam pencegahan penyebaran virus Corona,”ujarnya.

“Kegiatan pencegahan ini akan kami lakukan terus dan benar-benar warga aman dari Virus ini, kami juga membuat Posko Pencegahan Virus Corona (Covid-19) yang bertempat di Kantor Desa pandanan”, ujar suryadi.

Suryadi berharap “virus covid-19 tidak masuk ke Desa Pandanan. Jangan panik tetap jaga kebersihan lingkungan dan tetap waspada. Apabila ada warga yang merasa mempunyai tanda – tanda gejala covid-19 segera lapor ke pihak pemdes agar mendapatkan pengarahan dan pemeriksaan”, harapnya. (Dwi)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kompak Cegah Corona, Kades Mojogede Bersama TNI Dan Polri Semprotkan Desinfektan

Penulis Kontroversi

Gubernur Jawa Timur Positif Terjangkit Covid-19

Penulis Kontroversi

Kontroversi KPK Datangi Rumah Mantan Bupati Gresik

Penulis Kontroversi

Leave a Comment