Image default
Residentsiil

Berjalan Fair, Seleksi Calon Kasun Pucung dan Kasi Pemerintahan

Selamat kepada panitia P3D sudah melaksanakan tahapan seleksi test tulis, dan pihaknya berharap panitia berlaku fair

Greaik – Kontroversi.or.id : Dalam sambutannya camat Balongpanggang M.Yusuf Anayori,S.Sos,MM, menyampaikan, Selamat kepada panitia P3D sudah melaksanakan tahapan seleksi test tulis, dan pihaknya berharap panitia berlaku fair”, tuturnya

Sementara itu ketua panitia P3D desa Sujono menuturkan bahwa, “pelaksanaan ujian sesuai melanisme aturan yang berlaku$”, tegasnya.

Kepala desa Pucung Choirul Anam,SE, membenarkan, “saat ini ada dua kursi jabatan yang kosong, yaitu calon kasi pemerintahan dan kepala dusun Pucung”, ucapnya.

Ada sekitar 5 calon yang mengikuti ujian test tulis, dan di awasi oleh Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus,SH, Danramil 0817/09 Kapten Zainudin,SH, lembaga pendidikan dan panitia beserta unsur masyarakat.

Jabatan kursi kosong diantaranya, kepala dusun Pucung dan kasi pemerintahan, pada desa Pucung kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik, yang berlangsung di balai desa Pucung, Rabu (18/3/2020)

Suasana pelaksanaan ujian seleksi tulis berjalan fair dan tampak situasi ruangan peserta ujian sangat steril sehingga tak seorangpun boleh masuk.

Berdasarkan perolehan hasil penilaian, ditetapkan, bahwa yang berhak mengisi kursi jabatan kepala dusun Pucung adalah Suparto Eko Nugroho peroleh nilai 99 menyisihkan rivalnya Abdul Latif 60.

Sedangkan, perolehan nilai tertinggi pada jabatan kasi Pemerintahan diraih Moch. wanyu setiawan dengan nilai 98,mengalahkan calon rivalnya, Adista Riski Almuklis 61, dan Suparman 58.

Selanjutnya, panitia membubuhkan tanda tangan berita acara dan penetapan calon kepala dusun Pucung dan kasi pemerintahan desa Pucung.

Masyarakat Pucung, berharap kepada calon yang menjabat nanti, bisa menjadi pelayan masyarakat yang baik. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Menguak Tabir Biduan Cantik Nuriati Tewas Di Dapur Rumahnya

Penulis Kontroversi

Wabup Ajak Eratkan Kerukunan Antar Sesama Melalui Sholat Subuh Berjamaah

Penulis Kontroversi

PPK Balongpanggang Gelar Test Wawancara Di Tingkat PPS

Penulis Kontroversi

Leave a Comment