Image default
Lokal Tematis Nasional

Bawaslu Tegaskan PKD diikutkan Program BPJS

Panwaslu kelurahan/desa (PKD) akan bertugas selama kurang lebih sekitar 8 bulan , dan akan mendapatkan fasilitas berupa program BPJS

Gresik – Kontroversi.or.id : Acara Pelantikan berlangsung hari Sabtu, (14/3/2020) di pendopo Kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik yang dihadiri Camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori, Kapolsek Balongpqnggang AKP Tulus,Danramil 0817/09 Kapten Zainudin, ketua Panwascam Balongpanggang Sholeh, Ketua PPK Balongpanggang Suprapto beserta pengurus dan Kepala Desa se-kecamatan Balongpanggang.

Dalam sambutanya, Ketua Panwascan Balongpanggang Sholeh, megucapkan, “selamat kepada 25 PKD yang baru dilantik, pihaknya meminta PKD harus bertindak netral dalam penyelenggaraan,demi suksesnya pilkada kabupaten Gresik pada tahun 2020”, ucapnya.

Camat Balongpanggang M.Yusuf Asyori, mengucapkan selamat dan sukses kepada 25 PKD yang baru dilantik.yang akan bertugas di 25 desa.

“Kami mohon tetap berkoordinasi dengan kepala desa juga kepada instansi pemerintah yang terkait, harus disinergikan, agar penyelenggaraan pemikukada 2020 berjalan sukses”, kata camat.

Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus berharap, “penyelenggaraan pemilukada bisa berjalan kondusip, aman dan damai”, tegasnya.

Danramil 0817/09 Kapten Zainuddin, menegaskan, “agar seluruh anggota PKD bisa bekerjasama, dengan kecepatan dalam menyampaikan informasi, dan pihaknya, meminta saling koordinasi dan komunikasi”, ucapnya.

Sementara itu, “Panwaslu kelurahan/desa (PKD) akan bertugas selama kurang lebih sekitar 8 bulan , dan akan mendapatkan fasilitas berupa program BPJS”, terang Lika Nurhayati koordinator sekretariat Bawaslu kabupaten Gresik. (Arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

OI Lamongan Peduli Covid 19, Bagikan Masker

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi Serius Tangani Banjir Bengawan Jero

Penulis Kontroversi

BST Tuntas Tersalurkan, Bantu Perekonomian Warga

Penulis Kontroversi

Leave a Comment