Image default
Residentsiil

PPK Balongpanggang Laksanakan Seleksi Tertulis Calon PPS


HASIL TES CPNS UJIAN SKD RABU, 12 FEBRUARI 2020 SILAHKAN DOWNLOAD DI LINK Tulisan biru DIBAWAH untuk masing-masing sesi penerimaan CPNS
1. SESI 1
2. SESI 2
3. SESI 3
4.

mengacu pada PKPU Nomor 13 tahun 2017 keputusan tentang tata kerja dan pembentukan PPK, PPS, dan KPPS dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Wali Kota bupati dan atau wakil Wali Kota/ bupati

Gresik – Kontroversi.or.id : Saat jumpa pers di depan awak media, Kholiyah dari divisi hukum dan advokasi pada KPU kabupaten Gresik mengatakan, pihaknya mengucapan terimakasih atas terselenggaranya seleksi tertulis calon PPS berjalan tertib dan lancar”, tuturnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa landasan hukum daripada kegiatan tersebut, “mengacu pada PKPU Nomor 13 tahun 2017 keputusan tentang tata kerja dan pembentukan PPK, PPS, dan KPPS dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Wali Kota bupati dan atau wakil Wali Kota/ bupati”, ucap Kholiyah.

Sementara itu, pihaknya berharap, “calon PPS yang lolos tertulis nanti, benar benar berkualitas, kompenten dibidangnya, mempunyai integritas yang tinggi dan berkredibilitas”, pungkasnya.

Menurut Suprapto, S.Pd, ketua PPK kecamatan Balongpanggang, menambahkan bahwa, “pihaknya mengucapan syukur alhamdulillah pelaksanaan seleksi tertulis calon PPS berjalan aman dan lancar”, terangnya.

Dalam kesempatan itu hadir, KPU kabupaten Gresik yang diwakili Kholiyah dari Divisi hukum dan advokasi beserta staff, didampingi ketua PPK kecamatan Balongpanggang Suprapto, S.Pd, beserta jajarannya dan ketua panwascam Balongpanggang Soleh beserta jajarannya, serta seluruh peserta yang hadir yang mengikuti seleksi Test tulis calon PPS.

Seperti kita diketahui, bahwa panitia pemilihan kecamatan (PPK) melaksanakan seleksi tertulis calon panitia pemungutan suara ( PPS ) tingkat desa, dimulai pada pukul 14:00 WIB dan berakhir pada pukul 15:00 WIB, berlangsung di pendopo kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik Minggu 1/3/2020.

Menurut data yang dihimpun bahwa j.umlah peserta yang lolos seleksi administrasi sekitar 135 dan jumlah yang hadir mengikuti Test seleksi tertulis 122 calon PPS dan yang tidak hadir 13 orang.

Sedangkan hasil test tertulis calon PPS ini akan di umumkan pada tanggal 5 – 7 Maret 2020 nanti.

Dan kebutuhan PPS per desa sekitar 75 orang, idealnya satu desa ada 3 petugas PPS, (arto)





Iklan Bisa Di-Klik






































































h











There is no ads to display, Please add some

Related posts

Pembagian Sertifikat PTSL tahap Tiga Warga Mojomalang

Penulis Kontroversi

Tabir Misteri Kematian Walkon: Misteri Vs Kepentingan atau Hambatan mendapatkan pelayanan di Gresik ?

Penulis Kontroversi

LSM ILHAM Nusantara pertanyakan Fungsi DPRD yang telah kesampingkan pengaduan

Penulis Kontroversi

Leave a Comment