Image default
  • Home
  • Peristiwa
  • Minggu Sehat Bersama Trio Kades Gelar Latber Motor Trail
Peristiwa

Minggu Sehat Bersama Trio Kades Gelar Latber Motor Trail


HASIL TES CPNS UJIAN SKD RABU, 12 FEBRUARI 2020 SILAHKAN DOWNLOAD DI LINK Tulisan biru DIBAWAH untuk masing-masing sesi penerimaan CPNS
1. SESI 1
2. SESI 2
3. SESI 3
4.

Penghoby motor trail di wilayah kecamatan Balongpanggang, kabupaten Gresik yang ikut terbilang lumayan banyak, hal ini perlu pemberdayaan pembinaan motor trail dari usia remaja yang cukup mumpuni dan punya adrenalin yang kuat

Gresik – Kontroversi.or.id : Seperti yang disampaikan oleh trio kades, diantaranya, yang diungkapkan Kepala desa Hariono, SP, saat jumpa pers, ia mengatakan, dengan memanfaatkan moment latihan bersama ( latber ) ia bisa salurkan hoby motor trail, diwaktu libur”, katanya.

Sementara itu, kepala desa Pacuh Nur Aini, menjelaskan, menurutnya, “disamping manfaat yang kita dapat badan jadi sehat dan bugar, juga menambah teman sesama penghoby motor trail”, ujarnya.

Lain halnya, dengan Warsito kepala desa Doho Agung, “dinikmati sajalah hidup ini dengan berolah raga motor trail, sejatinya, kita butuh keseimbangan, karenanya hari biasa kan kita sibuk, pas momen waktunya hari libur, jadi kita bisa kumpul bareng”, katanya.

Tujuannya tak lain, disampinga bermanfaat badan menjadi sehat dan bugar, juga menjalin sesama antar komunitas trail.

Berbagai kelengkapan yang dikenakan mulai jerssey, dilengkapi safety helm, body potector, sepatu, bahkan faktor keamanan sekecilnya pun dipersiapkan, guna untuk keamanan pengendara bermotor, juga sebagai antisipasi hal hal yang tidak di inginkan terjadi.

Bahkan, ada moment penting pun juga ia ikuti, namun, semua itu sekedar hanya untuk salurkan hoby sesama komunitas motor trail dengan kendaraan mesin 250cc jalan terjal dan berlumpur serta pegunungan, juga melintasi sungai pun mereka lalui,

Tercatat para penghoby motor trail di wilayah kecamatan Balongpanggang, kabupaten Gresik yang ikut terbilang lumayan banyak, hal ini perlu pemberdayaan pembinaan motor trail dari usia remaja yang cukup mumpuni dan punya adrenalin yang kuat.

Adapun, lokasi yang digunakan latihan, terbilang cukup ekstrim dan menantang , seperti area pegunungan, hutan, area persawahan yang berlumpur dan dibutuhkan adrenalin atau keberaniaan dari para motor trail maniac

Rest area Kedungpring, tempat para komunitas motor trail berkumpul, dari sana mereka bergeser ke Moro Nyamplung kecamatan Kembangbahu kabupatem Lamongan, bergabung latihan bersama dengan rekan pencinta motor trail lainnya. Minggu (1/3/2020)

Diharapkan pencinta motor trail kedepan semakin bertambah, sehingga tercipta event even baru yang akan memunculkan generasi pecinta motor trail baru. (arto)





Iklan Bisa Di-Klik






































































h











There is no ads to display, Please add some

Related posts

Pelarangan Vs Pembatasan pada 11 Januari hingga 25 Januari 2021

Penulis Kontroversi

Kapolres Gresik Pimpin Rakor Ops Lilin Semeru Tahun 2018 Dalam Rangka Pam Natal 2019 dan Tahun Baru 2019

Penulis Kontroversi

Kades Wahas Remajakan Makam Melalui TPT dan PJU

Penulis Kontroversi

Leave a Comment