Image default
Lokal Tematis Nasional

Camat Warning Agen Yang Abaikan 6T


HASIL TES CPNS UJIAN SKD RABU, 12 FEBRUARI 2020 SILAHKAN DOWNLOAD DI LINK Tulisan biru DIBAWAH untuk masing-masing sesi penerimaan CPNS
1. SESI 1
2. SESI 2
3. SESI 3
4.

Yang tidak menjalankan 6T pada program penyaluran BPNT akan Mengganti Agen, jika komoditi yang diberikan kepada KPM tak sesuai

Gresik – Kontroversi.or.id : Usai memimpin rapat bersama para agen di pendopo Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Camat M.Yusuf Ansyori,S.Sos, MM, didampingi sekcam Sayib, SP, menyampaikan, “ucapan terimakasih kepada petugas agen penyaluran bantuan pangan non tunai ( BPNT ) di Desa”, jelasnya.

Pasalnya, Camat menjelaskan, “Berpedoman pada program Pemerintah 6T yaitu indikatornya, seperti tepat sasaran, tepat harga, tepat jumlah, tepat mutu, tepat waktu dan tepat administrasi, dalam penyaluran program BPNT”, katanya.

Menurutnya, Camat, “akan mewarning terhadap agen yang tak mengindahkan program 6T, enam indikator tersebut harus benar benar dijalankan”, pungkasnya.

Lebih lanjut, pihaknya mengingatkan, “agar agen mencari komoditi harus variarif, berkualitas bergizi dan sehat, serta mudah dikonsumsi, dengan harga relatif terjangkau”, kenangnya.

Sementara itu, Camat mengatakan, bahwa dirinya bertindak secara tegas, kepada Agen, “yang tak menjalankan 6T pada program penyaluran BPNT, bahkan pihaknya, akan Menganti agen tersebut, jika komoditi yang diberikan kepada KPM tak sesuai”, ungkapnya.

Saat jumpa pers kepada kontroversi.or.id, Dewi selaku koordinator agen, ia mengatakan, akan menindak lanjuti himbauan Camat, “melalui program 6T, salah satunya, dengan menyediakan komoditi yang berkualitas, bervariatif bergizi sehat, pada program penyaluran BPNT kepada KPM”, terangnya. Jum’at (28/2/2020)

Sebagaimana kita ketahui, bahwa bantuan pangan selain beras, telur, juga terdapat sayur manisa, kacang ijo dan buah apel, berikutnya diharapkan komoditi yang di distribusikan kepada KPM lebih bervariatif dan selektif. (arto)





Iklan Bisa Di-Klik



































































There is no ads to display, Please add some

Related posts

Tunggu Rekomendasi, 3 Calon Lolos Seleksi

Penulis Kontroversi

Bupati Gresik Pantau Vaksinasi Sopir Angkutan Umum Di Terminal Bunder Gresik

admin

Bersama Cegah Covid 19, Camat Ajak Wajib Gunakan Masker

Penulis Kontroversi

Leave a Comment