Image default
  • Home
  • Peristiwa
  • Rem Mendadak, Akibatkan Laka Lantas Tak Terhindarkan
Peristiwa

Rem Mendadak, Akibatkan Laka Lantas Tak Terhindarkan


HASIL TES CPNS UJIAN SKD RABU, 12 FEBRUARI 2020 SILAHKAN DOWNLOAD DI LINK Tulisan biru DIBAWAH untuk masing-masing sesi penerimaan CPNS
1. SESI 1
2. SESI 2
3. SESI 3
4. SESI 4

Barang bukti satu unit kendaraan Truck Hino Teronton Nopol L8944UB dan satu unit Truck Mitsubishi Nopol L8808UK

Gresik – Kontroversi.or.id : Tragedi Kecelakaan diwilayah Polsek Duduksampean kembali terjadi, Minggu 23/2/2020 siang pukul 12:45 WIB, tepatnya jalan raya Ambeng Ambeng desa Watarejo Duduk sampean kabupaten Gresik.

Telah terjadi laka lantas kendaraan Truck Hino Tronton dengan Nomer polisi L8944UB yang di kendarai Irsanudin , asal Ngawi, dengan alamat Desa B Rejo kidul RT. 05 RW. 10 Kecamatan KD. Galar Kabupaten Ngawi.

Dengan Truck Mitsubishi Nomor polisi L8808UK yang dikemudikan Samsi Abidin, asal Tuban, dengan alamat Desa Suciharjo RT.04 RW.01 Kec. Parangan Kab. Tuban.

Petugas kepolisian dari Polsek Duduk Sampean bertindak cepat, datang ke lokasi kejadian, dengan mengamankan Barang bukti satu unit kendaraan Truck Hino Teronton Nopol L8944UB dan satu unit Truck Mitsubishi Nopol L8808UK.

Saat olah TKP dilapangan, pihak aparat juga memintai keterangan para saksi saksi yang mengetahui, saat kejadian Laka lantas tersebut

Diantaranya, Angga Selma Praaetyo, Alamat sdusun Kebon Baru RT. 004 RW. 009 Desa Pucangan Kecamatan Kartasura Kabupaten Sukoharjo.

Saksi berikutnya, Heriyadi Utomo
Alamat dusun Binangun RT. 003 RW.001 Desa Binangun Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang.

Sementara ini, petugas kepolisian datang menolong korban Samsi Abidin asal Tuban ini, selanjutnya, dibawah ke RS Ibnu Sina untuk mendapatkan perawatan tim medis.

Kronologi kejadian diterangkan bahwa, Pada hari Minggu 23 Februari 2020 pukul 12.45 WIB di Jl. Raya Ambeng Ambeng Watangrejo Desa Ambeng Ambeng Watangrejo Kec.Duduksampeyan Kab. Gresik.

Bahwa kendaraan Truck Hino Tronton Nopol L8944UB yang di kendarai Irsanudin berjalan dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan sedang dan dari arah yang sama didepannya ada kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya menghindari kendaraan roda dua yang tidak diketahui identitasnya dari arah berlawanan.

Kemudian, kendaraan roda empat yang berada didepan tersebut mengerem mendadak sehingga Truck Hino Teronton nomor polisi L 8944 UB yang di kendarai Irsanudin juga mengerem mendadak.

Sedangkan, kendaraan yang berada di belakangnya Truck Mitsubishi nomor polisi L 8808 UK yang di kendarai Samsi Abidin jaraknya terlalu dekat, sehingga mengerem, namun tidak bisa menghindar dan tabrakan pun terjadi. (arto)





Iklan Bisa Di-Klik



































































There is no ads to display, Please add some

Related posts

Gubernur Jawa Timur Melantik Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Masa Bakti 2021-2025

Penulis Kontroversi

Visitasi yang bertajuk Pemulihan Pariwisata di Masa Pandemi Dalam Rangka Peningkatan PAD

admin

Khofifah dan Emil Resmi Dilantik jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2019 – 2024

Penulis Kontroversi

Leave a Comment