Image default
Uncategorized

AKBP Ruruh Resmi Menjabat Kapolres Tuban


HASIL TES CPNS UJIAN SKD RABU, 12 FEBRUARI 2020 SILAHKAN DOWNLOAD DI LINK Tulisan biru DIBAWAH untuk masing-masing sesi penerimaan CPNS
1. SESI 1
2. SESI 2
3. SESI 3
4. SESI 4

Saya ingatkan seluruh anggora Polres Tuban jangan jadikan budak dari ucapan kita. Kalau tidak bisa bicara kebaikan orang lebih baik diam. Jadilah anggota yang menjadi penerobos, selalu terdepan, berani tampil. Anggota Polres Tuban luar biasa dedikasinya. Prestasi sudah banyak yang didapat dan semoga Polres Tuban dapat menjadi yang terbaik

Tuban – Dalam rangka mendukung 7 program prioritas Kapolri, diantaranya bidang kelembagaan, di halaman Polres Tuban dilaksanakan apel bersama anggota dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Tuban. Sebelumnya serah terima jabatan juga dilakukan di Mapolda Jatim. (21/2/2020)

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tuban yang baru, AKBP Ruruh Wicaksono dan AKBP Nanang Haryono, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Direktur Samapta Polda Metro Jaya. Wakapolres, pejabat utama, para Kapolsek dan anggota.

Dalam sambutannya, AKBP Nanang Haryono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tuban itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Tuban yang telah mendampingi selama dia berdinas di Tuban. Dia berharap Polres Tuban terus maju dan menjadi terdepan sepeninggalannya.

“Saya ingatkan seluruh anggora Polres Tuban jangan jadikan budak dari ucapan kita. Kalau tidak bisa bicara kebaikan orang lebih baik diam. Jadilah anggota yang menjadi penerobos, selalu terdepan, berani tampil. Anggota Polres Tuban luar biasa dedikasinya. Prestasi sudah banyak yang didapat dan semoga Polres Tuban dapat menjadi yang terbaik”, katanya.

Sementara Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Madiun itu memperkenalkan dirinya secara singkat. “Terimakasih Pak Nanang tadi pada saat lapsat (laporan satuan) saya bisa melihat prestasi yang telah dicapai Polres Tuban yang sangat banyak. Sudah menjadi tugas saya untuk melanjutkan mana prestasi yang belum dicapai oleh Polres Tuban”, katanya.

Perwira asli kelahiran Kabupaten Ngawi itu menambahkan, tugas besar terdekat Polres Tuban adalah penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada). Diharapkan semua jajaran bertindak professional sesuai tugas pokok dan fungsi Polri. “Kemarin waktu vicon (Video Conference) Bapak Kapolri tugas kita mengamankan penyelenggaraan pilkada dan jangan sampai kita berpihak kepada salah satu calon”, tugasnya.

Diketahui, sejumlah prestasi dan penghargaan diraih Polres Tuban selama dipimpin AKBP Nanang Haryono tidak sedikit. Ditambah penambahan fasilitas bangunan dengan nilai hingga miliaran rupiah. Sehingga wajah Polres Tuban berubah banyak semenjak dipimpin Perwira yang punya hobby main bola tersebut. (Isa)





Iklan Bisa Di-Klik



































































There is no ads to display, Please add some

Related posts

Digital Data Rooms

Penulis Kontroversi

Lamongan Lumbung Padi Nomor 1 di Jawa Timur Di Tiru Sumenep

admin

Lakukan Aksi Demo, BLT Di Tuding Tidak Tepat Sasaran

admin

Leave a Comment