Image default
  • Home
  • Hankam
  • Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo Gelar Road Show Di Balongpanggang
Hankam

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo Gelar Road Show Di Balongpanggang

bebas


HASIL TES CPNS UJIAN SKD RABU, 12 FEBRUARI 2020 SILAHKAN DOWNLOAD DI LINK Tulisan biru DIBAWAH untuk masing-masing sesi penerimaan CPNS Gresik
1. SESI 1
2. SESI 2
3. SESI 3
4. SESI 4

Setiap Orang yang dengan sengaja dan Dengan terkait isu penculikan yang beredar, mari kita semua waspada. Kepada guru atau orang tua untuk selalu menjaga putra-putrinya pada saat di luar jam sekolah dan tak perlu risau, panik dan mudah percaya dengan isu atau berita penculikan yang viral

Gresik – Kontroversi.or.id : Dalam sambutannya, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo
mengajak masyarakat untuk tidak resah dan tidak mudah percaya dengan berita yang beredar di Medsos.

Menurutnya “Dengan terkait isu penculikan yang beredar, mari kita semua waspada. Kepada guru atau orang tua untuk selalu menjaga putra-putrinya pada saat di luar jam sekolah dan tak perlu risau, panik dan mudah percaya dengan isu atau berita penculikan yang viral”.

Kapolres mengatakan, Mari kita bertabayyun dan sharing, sebelum sharing informasi. Bersama kita lawan hoax dengan tidak menyebarkan berita yang belum pasti kebenarannya itu”, tegasnya.

Menurutnya, bahwa, “pihaknya telah memerintahkan seluruh Kapolsek beserta jajaran melalui Bhabinkamtibmas, untuk lebih intensif melakukan patroli setiap dua jam sekali untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Gresik yang aman dan kondusif”, ungkapnya

Pasalnya, Mulai hari ini, jangan ada lagi menyebarkan berita hoax, karenanya, bisa Terancam Pasal 28 ayat 1 Undang – Undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau Undang – Undang ITE (UU ITE)

Bahwa, “Setiap Orang yang dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan berita bohong dan menyesatkan yang mengakibatkan kerugian konsumen dalam Transaksi Elektronik, dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) Meredam Isu Penculikan”, ujar Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo

Kegiatan tersebut berlangsung dipendopo Kecamatan Balongpanggang, Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo menggelar roadshow tatap muka bersama masyarakat sewilayah Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Senin (17/2/2020) Pukul 18.30 Wib.

Dalam roadshownya, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo yang didampingi Kasat Reskrim AKP Panji Wijaya, Kasat Intel AKP Jingga Novrianto, Kasat Lantas AKP Erika Putra, Kasat Sabara AKP Yudhi Prastio, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Camat Balongpanggang Yusuf Ansyori.

Dan juga turut hadir pula, sejumlah tokoh agama serta tokoh masyarakat wilayah Kecamatan Balongpanggang juga tam sejumlah warga dan pramuka saka bhayangkara dan sakawira kartika.

Road show ini dilakukan terkait munculnya aksi percobaan penculikan anak di bawah umur, yang diiringi menyebarnya berita hoax yang viral atas penculikan. (arto)





Iklan Bisa Di-Klik


































































bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Tim Asesor CASN Ikuti Briefing Aplikasi Penilaian WPFK

Penulis Kontroversi

Kapolres Terima 19 Taruna Latihan Kerja di Polres Gresik

Penulis Kontroversi

Polres Gresik gelar Program Polisi Peduli berikan Santunan kepada Anak Yatim

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas