Image default
  • Home
  • Hukum & Kriminal
  • Kapolri Berikan 2 Penghargaan Pin (Pin Emas dan satu Pin Perak) Kepada Kapolres Gresik
Hukum & Kriminal

Kapolri Berikan 2 Penghargaan Pin (Pin Emas dan satu Pin Perak) Kepada Kapolres Gresik


Kami pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Polres Gresik, Forkopimda, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, rekan-rekan media dan seluruh masyarakat yang turut menjaga keamanan di kabupaten Gresik

Gresik, Kontroversi.or.id:  Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H yang mendapatkan dua penghargaan sekaligus yaitu pin emas dari Kapolri Jendral Polisi Idham Azis sebagai Polisi teladan II Polda Jawa Timur dan sebagai inovator atau inisiator Polres yang mempertahankan predikat WBK dan WBBM.

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Kapolda Jawa Timur (Jatim) , Irjen Pol Drs. Luki Hermawan dalam anev (Analisa dan evaluasi) bulanan dan gelar operasional Polda Jatim di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Kamis (13/2/2020).

Menanggapi hal itu, Alumnus Akpol 2000 tersebut mengaku sangat bersyukur atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan tertinggi Polri.

“Alhamdulillah hari ini, Kami mendapatkan dua penghargaan Pin, Satu Pin Emas dan Satu Pin Perak dari Kapolri yaitu sebagai Polisi Teladan II Polda Jawa Timur dan sebagai inovator/inisiator Polres WBK/ WBBM yang diserahkan oleh Kapolda Jawa Timur”, Ungkap Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH.

Lebih lanjut Kusworo mengatakan, dirinya juga sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran anggota Polres Gresik serta Forkopimda dan seluruh masyarakat Gresik yang telah membantu dalam menjaga situasi kamtibmas di Gresik.

“Kami pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Polres Gresik, Forkopimda, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, rekan-rekan media dan seluruh masyarakat yang turut menjaga keamanan di kabupaten Gresik”, Tandas perwira menengah Polri dengan dua melati di Pundaknya. (Isa)




Iklan Bisa Di-Klik



































































There is no ads to display, Please add some

Related posts

Bawaslu Laporkan ke Komisi ASN, Di Duga ASN Tak Netral Pada Pilkada Lamongan

Penulis Kontroversi

Sidang Pemeriksaan Saksi: “Jika lahan Kerto menanggal benar dijual dan dibayar, isteri Alm. Bahder Djohan Nasution tidak akan mengalami kesulitan keuangan”

Penulis Kontroversi

Protected: Perjudian Sabung Ayam milik “W” saat bulan Ramadlan dilegalkan

admin

Leave a Comment