Image default
Lokal Tematis Nasional

Ansor Dan Banser Peduli Lingkungan, Gelar Penanaman 1000 Pohon






Terima kasih kepada semua pihak atas kegiatan penanaman pohon. Ini adalah suatu bentuk edukasi yang luar biasa terhadap masyarakat karena seiring perkembangan zaman banyak masyarakat yang menyepelekan tentang penanaman pohon, padahal ini sangat penting agar lingkungan kita menjadi hijau dan asri

Kontroversi.or.id – Lamongan: Sebagai wujud peduli terhadap kelestarian lingkungan PAC Ansor dan Banser Sugio melakukan program menanam pohon di Desa Kedungdadi, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan Minggu (2/2/2020). Penanaman pohon ini juga di hadiri muspika kecamatan Sugio.

Jarwito Camat Sugio menyampaikan “setiap desa harus bisa berinovasi untuk desanya, ada yang ingin membuat desa wisata, ada yang ingin mengembangkan Air di suling menjadi air bersih dalam kemasan dan juga ada yg ingin masyarakatnya sehat dengan mengadakan kegiatan Mince (Minggu Ceria) seperti yang sudah ada di desa Kedungdadi ini”, ujarnya.

Jarwito juga menambahkan bahwa, “Warga tidak salah pilih dalam periode ini karna semua Kepala desa sewilayah Kecamatan Sugio semua aktif dalam memajukan desanya masing-masing. Dengan adanya reboisasi ini semoga di wilayah desa Kedungdadi bisa indah, asri dan nyaman untuk semua warga. Dan yang terakhir agar setelah ada kegiatan penanaman pohon semua pihak untuk menjaga dan merawatnya”. Imbuhnya.

Riki perwakilan dari ansor mengatakan “Penanaman pohon ini merupakan wujud perhatian dan kecintaan kami terhadap lingkungan, ini adalah program yang sangat penting selain itu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat ikut menanam pohon agar lingkungan kita jadi sejuk dan nyaman”, ujarnya.

Kepala Desa Kedungdadi Sukiman mengucapkan, “sangat sangat berterima kasih kepada semua pihak atas kegiatan penanaman pohon. Ini adalah suatu bentuk edukasi yang luar biasa terhadap masyarakat karena seiring perkembangan zaman banyak masyarakat yang menyepelekan tentang penanaman pohon, padahal ini sangat penting agar lingkungan kita menjadi hijau dan asri”, Ungkapnya.

Dan kami juga memohon maaf atas segala kekurangan khususnya bapak Camat beserta rombongan dan pengurus MWC Beserta Banom. Semoga kita semua bisa memberikan yang terbaik untuk sesama dan senantiasa barokah.” Harapnya”. (DWI)


Iklan Bisa Di-Klik





















































There is no ads to display, Please add some

Related posts

Garda Terdepan Stop Laju Kendaraan, Di Exit Tol Manyar, Cegah Covid 19

Penulis Kontroversi

Dewan PDIP semprotkan Desinfektan Desa Talunblandong

Penulis Kontroversi

UPT PKM Dapet Bersama Tiga Pilar Tangkal Virus Corona

Penulis Kontroversi

Leave a Comment