Image default
Politik Pemerintahan Dalam Advertorial

Kin Kurnia Ningsih Resmi Jabat Kepala Seksi Pelayanan

bebas


Selamat dan sukses kepada saudara Kin Kurnia Ningsih yang ditetapkan menjadi kasi pelayanan

Gresik – Kontroversi.or.id : Berikut hasil test ujian diantaranya, Ario Catur Prinanda memperoleh nilai 46 dan Kin Kurnia Ningsih mendapat nilai 61.

Dengan demikian Kin Kurnia Ningsih resmi menjabat menjadi kepala seksi pelayanan pada desa Wahas, berlangsung di balai desa Wahas kecamatan Balongpanggang Gresik. Senen (20/1/2020)

Seperti yang diungkapkan ketua P3D Taufik Hidayat menuturkan, Alhamdulillah pelaksanaan ujian kasi pelayanan berjalan lancar”, tuturnya

Demikian halnya, yang di sampaikan kepala desa Wahas H. Maskur, beliau mengatakan, “syukur Alhamdulillah semua proses pelaksanaan ujian berjalan tertib sesuai aturan dan berjalan fair”, tegasnya

Didepan awak media kontroversi.or.id : camat Balongpanggang mengucapkan, “Selamat dan sukses kepada saudara Kin Kurnia Ningsih yang ditetapkan menjadi kasi pelayanan”, pungkasnya.

Lanjutnya, ia juga menyampaikan, “terimakasih kepada panitia sudah melaksanakan tahapan demi tahapan, mulai awal sampai selesai, berjalan lancar dan tertib”, imbuhnya.

Danramil Balongpanggang 0817/09 Kapten Zainuddin,SH, menambahkan, “semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik, dan dapat melayani masyarakat dengan baik”, ujarnya

Tampak hadir camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori,S.Sos, MM, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Zainuddin,SH, BPD, perangkat desa Wahas beserta tokoh masyarakat dan undangan yang hadir.

Untuk proses pelantikan kasi pelayanan, menyesuaikan jadwal yang ditetapkan panitia P3D, untuk selanjutnya dilapokan kepada kepala desa guna mendapatkan rekomendasi. (arto)


Iklan Bisa Di-Klik






bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Walikota Surabaya Diganti

Penulis Kontroversi

Desa Kedunglerep Gelar Tahlil Bersama Akhir Tahun

Penulis Kontroversi

Polsek Ujungpangkah  kawal Pengambilan vaksin COVID-19 Jenis Sinovac

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas