Image default
Dinamika Gresik (Advertorial)

Semarak Malam Tahun Baru dan indahya Pesta Kembang Api




Dualmine.com Multiple your Bitcoin & Ethereum

Kita awali dengan hal yang baru menuju yang terbaik dan kita ciptakan inovasi baru

Terimakasih kepada pak Amin selaku owner prambanan cafe, sehingga acara ini, terselenggara dengan sukses dan lancar

Gresik – Kontroversi.or.id ; Malam pergantian tahun baru, Seperti biasanya, para milinealis dan keluarga tumplek blek, baik itu di jalan raya, caffe, bahkan di perkampung sangat meriah sekali.

Demikian hanya, di Prambanan coffe, mulai sore hingga puncak pesta kembang api, terlihat pengunjung rame sekali, tak kala menariknya, saat bintang tamu Subro DA, begitu tampil diatas panggung, semua penonton berdiri memberikan applaus yang luar biasa,

Dan di penghujung akhir tahun 2019, tepat pukul 00;00 WIB, petasan kembang api terlihat silih berganti memancarkan cahaya gemerlap, teriring selamat tahun baru, selamat datang 2020 dan selamat tinggal 2019.

Seperti yang diungkapkan Camat Benjeng Suryo, beliau mengucapkan, “Terimakasih kepada pak Amin selaku owner prambanan cafe, sehingga acara ini, terselenggara dengan sukses dan lancar”, pungkasnya.

Lanjutnya, Camat berharap di tahun 2020 harus lebih baik dari sebelumnya, imbuhnya.

Alhamdulillah pengamanan tahun baru berjalan aman dan kondusip, kata Kapolsek Benjeng AKP Lukman Hakim.

Hal yang sama, di halaman pendopo Kecamatan Balongpanggang, Muspika bersama kepala desa sekecamatan Balongpanggang menggelar dzikir, dan bersholawat bersama, dihadiri seluruh sekermania baik wilayah Balongpanggang maupun luar daerah membanjiri tempat yang telah disediakan,

Bahkan terlihat khusuk sekali ketika Habib Hanif Al Haddad dari Surabaya, dan KH. Edyy Rohmatulloh (kyai Granat) mengajak seluruhnya bersholawatan, yang diikuti sakermania dan para undangan.

Camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori, menuturkan, “Kita awali dengan hal yang baru menuju yang terbaik dan kita ciptakan inovasi baru”, ujarnya. Selasa 31/12/2019. (arto)









































There is no ads to display, Please add some

Related posts

Derita warga Semampir Ditengah Sulitnya Air, Dampak Pipa PDAM  Bocor

Penulis Kontroversi

Jelang Pilkades Serentak, Panitia Gelar Tahapan Verifikasi dan Pengambilan Nomor Urut di Gresik

admin

Reposisi Keempat Pejabat Baru, Hariono Pertegas Untuk Naikan Kinerja

Penulis Kontroversi

Leave a Comment