Image default
Dinamika

Bupati Lantik 375 Pejabat di Akhir Tahun 2019








Jadikan kerja hari ini, esok atau ke depan lebih baik dari pejabat Kabupaten/Kota lain di Indonesia. Ciptakan inovasi baru meskipun kecil, tapi bisa memberi perubahan. Ciptakan yang dulunya tidak ada menjadi ada.

GRESIK – Bupati Gresik Sambari Halim Radianto melakukan mutasi besar-besaran pada akhir tahun 2019. Terhitung, ada 375 pejabat yang dilantik di ruang Mandala Bakti Praja. Diantaranya 13 pejabat eselon IIIA, 37 pejabat eselon IIIB, 112 pejabat eselon IVA dan 20 pejabat eselon IVB. Kamis (5/12/2019)

Termasuk 80 kepala sekolah, 10 pengawas sekolah, 9 penilik sekolah, 14 penyuluh pertanian, 2 perawat, 3 asisten penata anastesi, 61 bidan, 11 pejabat pengelola barang dan jasa, serta masing-masing seorang guru, nutrisionis dan penata anastesi.

Ditambah, Kabag Humas dan Protokol yang selama ini dijabat seorang Plt, kini sudah diisi pejabat definitif bernama AM Reza Pahlevi. Atas pelantikan itu, bupati pun meminta pejabat yang untuk menciptakan inovasi agar bisa memberi nilai plus pada kesejahteraan masyarakat.

“Jadikan kerja hari ini, esok atau ke depan lebih baik dari pejabat Kabupaten/Kota lain di Indonesia. Ciptakan inovasi baru meskipun kecil, tapi bisa memberi perubahan. Ciptakan yang dulunya tidak ada menjadi ada”, ujar Sambari di hadapan pejabat bawahannya.

Dalam kesempatan itu, Sambari pun pengupas satu persatu kinerja para OPD. Ada pula beberapa pejabat yang diminta maju untuk diberi pertanyaan dan selanjutnya disuruh untuk memaparkannya.

Kepala BKD Gresik Nadlif membacakan beberapa pejabat yang lain. Antara lain Endang Wahyu Kuntjoro (Kabag Keuangan Setda Gresik), Bambang Sayogya Suyono (Inspektorat Wilayah III), Johar Gunawan (Sekretaris Dinas Penanaman Modan dan PTSP).

Lalu Juni Budi Astuti (Sekretaris Bapeda), Hamim (Camat Sangkapura), Mukhibatul Khusnah (Sekretaris Dinkes), Samsul Hidayat (Sekretaris Koperasi, UKM Perindag), Mahfud Ahmadi (Sekdin Perikanan), Arif Wicaksono (Sekretaris Dispora), Agus Setyo Pambudi (Sekretaris Diskominfo), Suryo Wibowo (Camat Benjeng). (Hms/Isa)

































There is no ads to display, Please add some

Related posts

UU Penundaan Pemilu

admin

Banjir Kali Lamong Genangi Pemukiman Warga dan Lahan Pertanian Di Wilayah Balongpanggang

Penulis Kontroversi

Warga Blora Dikejutkan Semburan Lumpur Dan Gas Beracun

admin

Leave a Comment