Image default
Politik Pemerintahan Dalam Advertorial

Suhandoyo Serahkan Formulir Pendaftaran Bacabup ke PPP

Suhandoyo juga memastikan dirinya tetap optimis untuk berangkat, menilik dari yel yel kata PASTI dirinya memperkuat untuk memastikan maju sebagai Bupati Lamongan

Lamongan, Kontroversi.or.id: Ir.Suhandoyo,Sp pemilik Wisata Edukasi Out Bound Gondang (Wego) Kecamatan sugio Kabupaten Lamongan. Telah melakukan penyerahan formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lamongan. Rabu (4/12/2019)

Saat penyerahan formulir, Suhandoyo di iringi rombongan disabilitas dan santri milenial yang datang pukul 11.00 WIB dan di terima langsung oleh ketua DPC PPP Lamongan H, Naim beserta para pengurus lainnya.

Naim mengatakan, “penjaringan bacabup dan bacawabup lamongan periode 2020-2025 yang digelar PPP dimulai tanggal 27 November hingga 11 Desember 2020. sejak pendaftaran dibuka sudah ada tuju figur bacabup dan bacawabup yang mengambil formulir di PPP, Ir. Suhandoyo yang pertama dalam penyerahan formulir Bacabup”.

“Sampai hari ini sudah ada tujuh tokoh Lamongan yang mendaftar sebagai bacabup ke PPP,dan paling pertama dalam penyerahan formulir adalah Ir.suhandoyo satu satunya yang sudah menyerahkan”, ujarnya

Lebih lanjut Suhandoyo juga memastikan dirinya tetap optimis untuk berangkat,menilik dari yel yel kata “PASTI” dirinya memperkuat untuk memastikan maju sebagai calon bupati lamongan.

“Biarpun hanya satu rekom dari partai PPP yang menghantarkan saya, PASTI saya tetap berangkat maju sebagai calon bupati,” tegasnya.

Terkait pemberian rekom dari partai mana yang sudah turun, beliau mengungkap tidak lama nanti akan saya sampaikan kepada seluruh awak media.

“Sabar nanti kalo berkasnya udah turun pasti kita tunjukan,yang penting Lamongan kompak,”ucapnya mempertegas. (daw)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kurangi Beban Warga di Tengah Pandemi, Pemdes Glatik di Gresik Salurkan BLT DD

admin

Bupati Gresik Fandi Resmi Melantik Washil Sebagai Sekda, Pesannya Bisa mewujudkan Gresik baru yang bermanfaat

admin

Pembangunan Islamic Center Segera Tuntas

Penulis Kontroversi

Leave a Comment