Image default
Politik Pemerintahan Dalam Advertorial

Pembangunan Islamic Center Segera Tuntas

bebas








Sebelum tanggal 27 Desember 2019 seluruh pekerjaan struktur pembangunan islamic center harus tuntas

Gresik – Kontroversi.or.id : Pemerintah kabupaten Gresik melalui assisten 1 membidani pembangunan Hari Suryono, pantau Proyek pengerjaan pembangunan islamic center di Kedungpring kecamatan Balongpanggang Gresik, pada hari Senen 2/12/219.

Mengutip pernyataan bupati Gresik, DR.H. Sambari Halim Radianto, pada saat peletakan batu pertama, pada hari Senen 30/9/2019 yang lalu, menegaskan, bangunan ini jangan sampai lepas dari perencanaan, konsultan perencanana harus melaksanakan secara benar, dan kontraktor harus bertanggungjawab apa yang sudah tertulis dalam perencanaan.

Bhwa pembangunan islamic center ini adalah bagian dari rencana pembangunan jangka menengah daerah ( RPJMD ), kabupaten Gresik.

Pembangunan gedung islamic center ini menelan dana 20 milyar yang dialokasikan untuk fisik saja, diantaranya pembanguan masjid dengan luas lahan 1900 M dan pembangunan gedung serba guna, dengan luas lahan dipakai 1900 M, jadi total 3800 M lahan yang terpakai, dari 3.2 Ha lahan yang disiapkan,

Pada saat berkunjung ke lokasi Hari Suryono didampingi Kabag pembangunan Satrio Utomo, Tri Handayani Setyarini,ST, Kepala bidang Cipta karya dinas PU, tinjau kelokasi pembangunan islamic center pada hari Senen 2/12/2019.

Pada saat berada di lokasi, rombongan diterima oleh pihak kontraktor PT Cipta Perkasa Prima, bersama konsultan pendamping, disana rombongan berdiskusi dan menanyakan sejauh mana progress pembangunan islamic center, dan memeriksa laporan yang disiapkan pihak kontraktor.

Usai memperoleh penjelasan, dilanjutkan melihat keberadaan fisik pembagunan islamic center, yaitu, penjelasan pembangunan masjid dan pembangunan gedung serba guna bahwa kedua bangunan tersebut menunjukkan kemajuan, baik segi waktu pengerjaan maupun mutu kwalitas pekerjaan sesuai dengan perencanaan.

Kepada kontroversi.or.id ; Teguh manager pelaksana dari kontraktor PT Cipta Perkasa Prima menjelaskan bahwa pelaksanaan pembangunan islamic center sudah lampau target 74 %, dari 72% + 2 % , menurutnya, “pihaknya berkomitmen siap merampungkan pekerjaan sesuai schedule”, tuturnya

Seperti yang diungkapkan assisten 1 Hari Suryono, menegaskan, “sebelum tanggal 27 Desember 2019 seluruh pekerjaan struktur pembangunan islamic center harus tuntas”, ujarnya.

Pasalnya, “saya berharap baik kepada konsultan perencana, pengawas, maupun pelaksana kegiatan pembangunan islamic center, harus benar benar menjaga mutu
bangunan dan pengerjaannya harus disesuaikan dengan perencanaan”, pungkasnya, ( arto )
































bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Desa Kedunglerep Gelar Tahlil Bersama Akhir Tahun

Penulis Kontroversi

Kin Kurnia Ningsih Resmi Jabat Kepala Seksi Pelayanan

Penulis Kontroversi

Polsek Ujungpangkah  kawal Pengambilan vaksin COVID-19 Jenis Sinovac

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas