Image default
  • Home
  • Iklan & Advertorial
  • Gus Iwan Upayakan Tuntaskan Kali Lamong Dalam Reses 1 tahun 2019 pimpinan dan Anggota DPRD Jawa timur dapil 13
Iklan & Advertorial Politik & Pemerintahan

Gus Iwan Upayakan Tuntaskan Kali Lamong Dalam Reses 1 tahun 2019 pimpinan dan Anggota DPRD Jawa timur dapil 13

bebas

Saya akan bawa usulan tersebut ke provinsi Jawa timur agar, kali lamong segera dituntaskan, sehingga masyarakat yang hidup dilalui banjir kali Lamong, tidak lagi dihantui masalah banjir, juga persoalan masalah pendidikan, perlu mendapatkan perhatian

Gresik – Kontroversi.or.id : Pimpinan dan Anggota DPRD provinsi Jawa timur dapil 13 DR.H. Achmad Iwan Zunaih yang akrab disapa Gus Iwan melaksanakan reses 1 tahun 2019 penyerapan aspirasi masyarakat, berlangsung di gedung futsal Balongpanggang Gresik, pada hari Selasa 26/11/2019.

Tampak hadir Gus Iwan dari komisi B fraksi partai Nasdem anggota DPRD provinsi Jawa Timur dapil 13, Wakil sekretaris DPC partai Nasdem Gresik Wiwit,, A, Ridho dan seluruh pengurus anak cabang kecamatan, pengurus ranting serta simpatisan partai Nasdem sekecamatan Balongpanggang Gresik.

Kader dan simpatisan terlihat sangat antusias sekali saat diberikan kesempatan menyampaikan aspirasinya, baik hal keluhan maupun problematika yang dialaminya.

Kendati demikian, Sejumlah aspirasi disampaikan dalam kegiatan reses tersebut, seperti halnya penyelesaian kali Lamong, mereka menuntut pemerintah dalam hal ini, terkait persoalan banjir yang melanda wilayah Balongpanggang hingga Cerme sekitarnya segera ada solusi dan penyelesaian yang baik.

Lain halnya, simpatisan lainnya, juga turut menyampaikan, bahwa kondisi banjir harus ada penanganan khusus, bagaimana caranya, warga bisa menikmati hidup dengan tenang, apalagi ketersedian dana yang diguyurkan menurutnya sudah disiapkan, lantas apa yang membuat persoalan banjir hingga kini belom juga kelar.

Mereka khawatir jika masalah banjir kali Lamong belom tuntas, akan berdampak pada warga yang tinggal di bantaran kali Lamong tentu akan merasa merasa cemas dan dirugikan.

Apalagi nanti musim penghujan tiba, jelas banjir akan merusak tanaman dan rumah warga yang terdampak banjir, seperti halnya, hasil panen jelas merugi seperti banjir yang terjadi pada tahun sebelumnya, mereka tidak ingin lagi petani kita yang menopan ketahanan pangan di kabupaten Gresik khususnya wilayah kecamatan Balongpanggang sekitarnya gagal panen lagi.

Simpatisan kader Nasdem berharap, melalui reses 1 tahun 2019 dari partai Nasdem, anggota DPRD provinsi Jawa Timur dapil 13 Gus Iwan, bisa menyuarakan aspirasinya, dan selanjutnya masyarakat yang tinggal di bantaran kali Lamong bisa hidup tenang seperti daerah lainnya.

Meski menguatnya keinginan warga, kader atau simpatisan, menyuarakan tentang penyelesaian kali Lamong, juga tak ketinggalan, ada beberapa simpatisan juga menyoroti terkait pendidikan, seperti halnya kesejahteraan guru, dan peningkatan mutu pendidikan juga tidak lepas dari tanggung jawab pemerintah. tentu ini harus mendapatkan perhatian.

Diakhir penghujung acara reses 1 ini Gus Iwan juga menyapa anak yatim dan janda yang sudah disiapkan oleh panitia, dan beliau juga berbagi rejeki kepada anak yatim janda tersebut, dan sekaligus memohon doanya, agar selama ia menjabat menjadi wakil rakyat diberikan kelancaran dalam mengemban tugas rakyat.

Kepada awak media kontroversi.or.id : Gus Iwan menuturkan, “terimakasih atas semangat warga, kader dan simpatisan partai Nasdem yang hadir dalam reses 1 ini”, tuturnya.

Pasalnya, “Kami akan tampung semua aspirasi masyarakat, utamanya mengenai penyelesaian Kali Lamong, menurutnya, hal ini sangat beralasan bawah semua warga masyarakat kepinginnya mendapat jaminan hidup yang layak dan tenang”, ungkapnya

Lanjutnya, “Saya akan bawa usulan tersebut ke provinsi Jawa timur agar, kali lamong segera dituntaskan, sehingga masyarakat yang hidup dilalui banjir kali Lamong, tidak lagi dihantui masalah banjir, juga persoalan masalah pendidikan, perlu mendapatkan perhatian”, tegas Gus Iwan (arto).

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Melalui GISAK Dispendukcapil Kabupaten Gresik Beri Pelayanan Cepat Di Desa Banjarsari Gratiss

Penulis Kontroversi

Camat Balongpanggang Resmi Lantik PJ 5 Desa Serentak

Penulis Kontroversi

Indonesia Bebas Masalah: Pilkada Serentak Momen Persatuan Bangsa

admin

Leave a Comment

bebas