Image default
Iklan & Advertorial Politik & Pemerintahan

Demokrat Lamongan Usung Dr. Deddi Nordiawan menjadi Calon Bupati








Kemampuan beliau tak diragukan sebagai pemimpin, utamanya memimpin kabupaten Lamongan, disamping itu juga, ia seorang businessman, juga seorang spiritual yang kuat, dalam hal agama dia juga rajin beribadah dan punya kedekatan dengan warga Lamongan dan cukup kuat popularitasnya

Lamongan – Kontroversi.or.id. : Mesin politik jelang pemilihan Bupati Lamongan kian gencar dilakukan, seperti halnya Pimpinan anak cabang ( PAC ) Demokrat Mantup mendeklarasikan diri dukungannya, kepada Dr. Deddi Nordiawan menjadi calon Bupati Lamongang, yang berlangsung di desa Pelabuhan Rejo kecamatan Mantup Lamongan, pada hari Senen 28/10/209.

Penguatan mesin politik sampai ke akar rumput dalam mengusung pemenangan pada pemilihan kepala daerah ( pilkada ), pastinya sudah mengantongi dukungan, baik di tingkat DPD, DPC, PAC, hingga ke tingkat Ranting, kabarnya, juga sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP Demokrat pusat berkantor di Jakarta.

Ketua PAC Demokrat Mantup Lamongan Antok, Dia beserta pengurus PAC dan pengurus ranting se kecamatan Mantup, menyampaikan dukungannya kepada Dr. Deddi Nordiawan sebagai calon bupati Lamongan.

Demikian halnya, Melalui Yanuar Yudha Prasetya, S.IP, anggota fraksi Demokrat DPRD kabupaten Lamongan, yang mewakili ibu Retno Wardhani wakil ketua DPRD, yang saat ini berhalangan hadir, ia menyampaikan permohonan maaf.

Kemudian daripada itu, bahwa, “Dr. Deddi Nordiawan adalah kader terbaik Demokrat, dan salah satu putra terbaik daerah, putra dari bupati Lamongan H. Fadeli, SH, MM, tentunya harus kita dukung”, pintanya.

Dia berharap, “simpatisan partai Demokrat melalui PAC, Ranting dan para relawan, berperan aktif mensosialisasikan Dr. Deddi Nordiawan”, pungkasnya.

Tidak hanya itu, dia menambahkan, kemampuan beliau tak diragukan sebagai pemimpin, utamanya memimpin kabupaten Lamongan, disamping itu juga, ia seorang businessman, juga seorang spiritual yang kuat, dalam hal agama dia juga rajin beribadah dan punya kedekatan dengan warga Lamongan dan cukup kuat popularitasnya.

Tak hanya itu saja, “ia adalah seorang doktor ekonomi handal di fakultas ekonomi di universitas Indonesia di Jakarta, karenanya ia siap memimpin kabupaten Lamongan”, ungkapnya

Dia, mengharap sepulang dari sini, “kita terus aktif berkomunikasi dan bersama sama Galang pemenangan beliau, dia akan mencoba berkomunikasi pada beliaunya mengupayakan akan membantu menghadirkan ditengah tengah pendukungnya. sesuai yang diharapkan simpatisan kader Demokrat Mantup Lamongan dan sekitarnya”, tegasnya.

Usai pertemuan, para kader demokrat, pendukung dan simpatisan berfoto bersama sebagai tanda bentuk dukungan terhadap pemenangan Dr. Deddi Nordiawan, (arto)




































There is no ads to display, Please add some

Related posts

Defisit Tak Berujung, Jaminan Kesehatan Terkatung

admin

Kado menyongsong di akhir masa jabatan sebagai Kades Tanah landean Kec. Balongpanggang Kab. Gresik

Penulis Kontroversi

Antar Gerbong Padati Balai Desa Banjaragung, Saat Penetapan dan Pengambilan Nomor Calon Kepala Desa Banjaragung

Penulis Kontroversi

Leave a Comment