Image default
Iklan & Advertorial Politik & Pemerintahan Profile

251 Desa sekabupaten Mojokerto Serentak Laksanakan Pilkades









Ungkapan terima kasih kepada seluruh panitia Pilkades khususnya, wilayah kecamatan Dawarblandong, pelaksanaan Pilkades bisa berjalan lancar dan tertib, dan menurutnya, tingkat kehadiran serta partisipasi warga yang mengunakan hak pilih datang ke TPS cukup tinggi

Mojokerto – Kontroversi..or.id : 251 desa serentak gelar pemilihan kepala desa ( Pilkades ) sekabupaten Mojokerto berlangsung pada hari Rabu 23/10/2019.

Seperti halnya, yang tengah dilaksanakan oleh panitia pilkades di desa Banyulegi kecamatan Dawarblandong kabuputen Mojokerto, perolehan hasil sementara Pilkades Banyulegi, Toni peroleh 877 suara unggul atas Sekar Sumartini mendapat 836 suara.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades Banyulegi aman dan kondusif”, pungkas PJ desa Banyulegi Bambang

KLIK DISINI Agar Terhubung Admin Untuk Harga Promo Iklan Diatas atau Dibawah Berita

Demikian juga, desa Temu Ireng Drs. M.Bajuri, MM mendapat 976 suara menang atas rivalnya Edi Sutrisno Wibowo, S.Pd, MM, memperoleh 933 suara.

Lain halnya, dengan desa Talun Blandong Anton Suprapto dapat 1.373 suara menang telak atas lawannya Srianto memperoleh 23 suara.

Baca juga: Untuk mengetahui alasan Jokowi dan tugas masing-masing menteri, silahkan klik masing-masing nama yang tercetak biru

“Kami berterimakasih kepada warga desa Talunblandong yang mempercayakan kembali memimpin desa , menurutnya, berharap kerjasamanya dari warga, bersama sama mewujudkan, memajukan desa TalunBlandong, baik dari pembangunan dan kesejahteraan bisa lebih baik lagi’, tutur Anton Suprapto

“Ungkapan terima kasih kepada seluruh panitia Pilkades khususnya, wilayah kecamatan Dawarblandong, pelaksanaan Pilkades bisa berjalan lancar dan tertib, dan menurutnya, tingkat kehadiran serta partisipasi warga yang mengunakan hak pilih datang ke TPS cukup tinggi”, imbuh camat Dawarblandong Norman Handhito, S.IP, M.Si. (arto)


































There is no ads to display, Please add some

Related posts

Mendampingi Anak Belajar Baca-Tulis dengan Metode Montessori

Penulis Kontroversi

Pelaku Pencurian HP Berhasil Diamankan Satreskrim Polres Gresik

Penulis Kontroversi

Bersama Ribuan Peserta MRSF Yang digelar Kapolda Jatim, Forpimda Gresik Hadir Ramaikan Jembatan Suramadu

Penulis Kontroversi

Leave a Comment