Image default
  • Home
  • Hankam
  • Maknai Tasyakuran Tiga Pilar Peringati HUT TNI ke 74 di markas Koramil Cerme
Hankam Iklan & Advertorial Politik & Pemerintahan

Maknai Tasyakuran Tiga Pilar Peringati HUT TNI ke 74 di markas Koramil Cerme





Dirgahayu TNI ke 74, TNI semakin tangguh, kuat, dekat dengan rakyat dan menjaga kedaulatan NKRI adalah harga mati

Gresik – Kontroversi.or.id : Melalui Tasyakuran tiga pilar kompak peringati HUT TNI ke 74 yang di berlangsung di markas Koramil 0817 Cerme kabupaten Gresik, yang berlangsung meriah, pada hari Jum’at 4/10/2019

Tepatnya besok pada tanggal 5 Oktober 2019, dirgahayu TNI ke 74, akan diperingati secara nasional, namun lain halnya yang dilakukan oleh tiga pilar diwilayah kecamatan Cerme, menggelar tasyakuran, yang bertajuk “bahwa TNI selalu ada untuk rakyat, TNI kuat bersama Rakyat, “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” itulah makna singkat dari kegiatan tersebut.

Tampak hadir dalam acara tasyakuran tersebut antara lain, camat Cerme Suyono, Kapolsek Cerme AKP Iwan, danramil Cerme Kapten Mujiyanto beserta kepala desa sekecamatan Cerme juga undangan yang hadir.

Acara ini semakin menarik, ketika danramil kapten Mujiyanto diangkat keatas rame rame, oleh camat Cerme, Kapolsek Cerme, dan anggota TNI maupun anggota Polsek Cerme , ini bertanda bahwa kekompan tiga pilar di wilayah kecamatan Cerme tetap terjaga, bersatu dan guyub, walaupun acara ini terkesan mendadak tanpa direncanakan sebelumnya.

Camat cerme Suyono, mengucapkan dirgahayu TNI ke 74, “TNI semakin tangguh, kuat, dekat dengan rakyat dan menjaga kedaulatan NKRI adalah harga mati”, tutur Suyono

Seperti yang diungkapkan Kapolsek cerme AKP Iwan mengucapkan, “selamat dan sukses HUT TNI ke 74, beliau berpesan TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat”, ungkapnya

Danramil Cerme Kapten Mujiyanto mengatakan, “Kegiatan tasyakuran ini sebagai salah satu bentuk memperingati HUT TNI ke 74, dan sebagai wujud penghargaan kepada para pejuang yang telah berjasa kepada Bangsa dan Negara Indonesia, “Tuturnya.

Lanjutnya, “dengan semangat HUT TNI ke 74, dia berharap di wilayah kecamatan Cerme masyarakatnya semakin kompak, guyub dan rukun serta terciptanya situasi kondusif”, kata danramil kapten Mujiyanto. (arto)











There is no ads to display, Please add some

Related posts

Pemerintah Perpanjang Bantuan Keringanan Biaya Listrik Hingga bulan Maret 2021

Penulis Kontroversi

Bhabinkamtibmas Desa Sungonlegowo Sosialisasi PKH dan BPNT

Penulis Kontroversi

Panitia P3D Desa Babatan Menggelar Verifikasi Calon kaur umum dan kepala dusun Mojopuro

Penulis Kontroversi

Leave a Comment