Image default
  • Home
  • Budaya
  • Anang fokus perusahaan keluarga setelah pensiun dari DPR
Budaya

Anang fokus perusahaan keluarga setelah pensiun dari DPR

Kotroversi.or.id – Anang Hermansyah punya beberapa rencana setelah pensiun sebagai anggota DPR RI pada Agustus 2019, termasuk fokus untuk mengurus perusahaan keluarga.

“Yang pasti adalah, aku mengurus perusahaan keluarga. Itu pasti. Karena dia (Ashanty) sendiri kasihan, Aurel sendirian kasihan, selain itu (aku) kembali ke studio juga pasti,” kata Anang ketika ditemui selepas acara sungkeman Idul Fitri di kediamannya di Depok. Rabu(5/6)

Suami Ashanty itu mengaku tidak lagi mencalonkan diri sebagai anggota dewan lantaran permintaan dari sang istri. Anang mengaku sudah saatnya untuk kembali mengurus keluarganya. “Sekarang kan, (aku) udah enggak nyalonin lagi. Aku aktif lagi di entertainment business dan keluarga juga terutama. Ini bos saya (Ashanty) minta saya enggak di parlemen. Suruh saya jaga rumah. Ya udah, saya yang jaga rumah”, ujar Anang.

“Jadi YouTuber”, kata Ashanty menimpali.

Untuk musik, Anang sedang mempersiapkan sebuah rekaman bersama Kidnapp. Selain itu, dia juga berencana merilis lagu baru duet bersama Ashanty. “Memang ditumpuk setelah Hari Raya. Duet juga nanti setelah Hari Raya. Selama ini kan dia sendirian rilis single”, ujar mantan suami Krisdayanti itu.

Anang juga memiliki rencana untuk menjadi produser beberapa penyanyi pendatang baru dan mencoba menggunakan kanal YouTube sebagai media promosi. “Sekarang ini kan dengan adanya YouTube dan channel seperti itu, harusnya berjuang di industri entertaiment enggak sesusah di zamanku dulu. Sekarang kan murah dan mudah yang penting mau usaha”, katanya. (ak/es)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Doa bersama mengenang perjuangan dan doa segera hilangnya covid 19

admin

Kartu Nikah Bukan Pengganti Buku Nikah

Penulis Kontroversi

PN Surabaya Gelar Sidang Ganti Identitas Kelamin

Penulis Kontroversi

Leave a Comment