Image default
Politik & Pemerintahan Profile

Sambari Qosim bagikan 1500 paket sembako pada anak yatim dan duafa

Gresik – Kontroversi bagikan paket sembako : sekitar 1500 anak yatim dan kaum dhuafa menghadiri pembagian santunan dan buka bersama di Rumah Dinas Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim yang berlokasi di jalan Basuki Rahmad, Gresik, Kamis sore (30/5/2019).

Pembagian paket sembako semakin gayem ketika wakil bupati Gresik H. Moch. Qosim ajak cucunya bernyanyi bersama menghibur anak yatim dan duafa yang hadir, saat moment menunggu waktu berbuka puasa.

Di hadapan anak yatin dan duafa Bupati Gresik Sambari Halim Radianto berpesan, “Banyak anak yatim yang kurang mampu tapi jadi orang sukses. Jangan berkecil hati & harus semangat”, tutur Sambari Halim Radianto.

“Kegiatan ini menjadi agenda rutin tiap tahun, melalui pembagian bantuan paket sembako minimal bisa membantu anak yatim dan duafa yang ekonominya rendah”, kata wakil Bupati Gresik H.Moch. Qosim

Lanjut wabup, “Yang terdekat di daerah kecamatan gresik, kebomas, manyar, bunga dan kecamatan Balongpanggang, namun terjauh dari luar kota surabaya dan pasuruan yang datang, mendapatkan pembagian paket sembako”, ujar H. Moch. Qosim. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

FKGS Ajak Pemantapan Hidup Sehat

Penulis Kontroversi

Hadirkan Guru Dari Inggris Guna Tingkatkan Mapel Bahasa Inggris Siswa SD

admin

DPRD Minta Presiden Tetapkan NTB Bencana Nasional

Penulis Kontroversi

Leave a Comment