Image default
Peristiwa Politik & Pemerintahan Profile

Wajah Lama Masih Bertengger

Yang paling menjadi fenomenal PKB memboyong 3 Kursi, wajah baru dapil II cerme duduk sampeyan, Fandi Ahmad Yani, Muhammad, Jamiyatul Mukarromah, melejit menuju parlemen

Kontroversi mengintip Hasil pasca pemilu 2019 : keterwakilan calon incumbent masih bertaji, hal ini bisa dilihat pada calon petahana yang masih bertahan. Minggu(21/4/2019)

Dapil I; kota Gresik kebomas, wajah lama Ahmad Nurhamim Golkar, Ahmad Buseri PKB, Markasim Gerindra , lolos melangkah menuju parlemen.

Yang paling menjadi fenomenal PKB memboyong 3 Kursi, wajah baru dapil II cerme duduk sampeyan, Fandi Ahmad Yani, Muhammad, Jamiyatul Mukarromah, melejit menuju parlemen. Disamping petahana Nur Saidah Gerindra dan Hamsyah Takim Golkar.

Tak mau ketinggalan politikus asal Balongpanggang Syafi’ AM sudah pasti melaju ke parlemen. Disusul Munir Gerindra peraih suara terbanyak didapil V Benjeng Balongpanggang juga dipastikan melenggang ke parlemen.

Di dapil 4; pulau Bawean, Sangkapura, tambak, incumbent Miftakhul Jannah dari Golkar sudah pasti melangkah ke parlemen. Disusul wajah baru moesa Nasdem, Awi Gerindra dan Bustami Hasyim PKB, ketiganya melaju ke parlemen.

Juga dari dapil VIII; Manyar, Bunga, Sidayu, peroleh suara tertinggi politikus muda Asluchul Alif raih 25 ribu didapat dari suara sendiri dan ditambah dari partai dipastikan lolos melangkah ke parlement,

Apa kata para ketua partai ?
“Yakin pundi suara PKB bisa tambah dari sebelumnya 8 jadi 14 itu yang pasti. Tidak menutup kemungkinan bisa bertambah”, tutur H.Moch.Qosim ketua PKB

“Optimis ada penambahan kursi lagi dari 6 bisa capai 9 kursi, bahkan akumulasi sisa suara dari partai diprediksi bisa menambah kursi”, Imbuh ketua Gerindra.

“Partainya masih nunggu penghitungan sisa suara partai. Perolehan suara Golkar, meskipun berkurang, masih di level batas wajar”, tutup Ketua Golkar Ahmad Nur Hamim. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kapolres Gresik Hadiri Pemusnahan Barang Milik Negara Hasil Penindakan Tahun 2017-2018

Penulis Kontroversi

Juragan rongsokan dibakar hidup-hidup oleh tetangga sendiri

Rem Mendadak, Akibatkan Laka Lantas Tak Terhindarkan

Penulis Kontroversi

Leave a Comment