Image default
  • Home
  • Peristiwa
  • Rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu 2019 berakhir
Peristiwa Politik & Pemerintahan Profile

Rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu 2019 berakhir

Camat Dawarblandong Handito: “Ucapan terimakasih kepada penyelenggara PPK ,Panwascam, saksi TPS , PPS dan KPPS semua yang terlibat dalam pelaksanaan pesta demokrasi. Demikian juga pihak keamanan baik polsek dan koramil sehingga pelaksaan pemilu berjalan aman dan tertib”

Kontroversi rapat pleno terbuka berakhir hari ini: Mengawal hasil rekapitulasi pasca pemilu telah berkahir hari ini (Senen 22/4/2019) di kantor kecamatan Dawar Blandong kabupaten Mojokerto ,

Berkat kerja keras semua pihak, awal mulai penghitungan Jum’at sore 19/4/2019 selesai pada hari ini Senen (22/4/2019) tepat pukul 13:45 Wib, lebih cepat dari jadwal yang direncanakan pada hari Rabo (24/4/2019) lusa.

Semua saksi perwakilan Parpol hadir menyaksikan rekapitulasi penghitungan suara hingga selesai dan masing masing saksi membubuhkan tanda tangan di berita acara hasil akhir rekapitulasi suara di Pendopo Kantor Kecamatan Dawarblandong

Sore tepat pukul 16:46 WIB kotak suara dikirim ke kantor KPU Mojojekerto dengan pengawalan ketat oleh petugas pengamanan baik dari Polsek maupun Koramil 0815 juga Camat beserta petugas PPK dan Panwascam kecamatan Dawarblandong.

“Tingkat partisipasi kehadiran warga yang mengunakan hak pilihnya di wilyah Kecamatan Dawarblandong mencapai 92%”, kata ketua PPK Sujito.

“Total daftar pemilih tetap!(DPT) berjumlah 40.141, jumlah suara sah 34.341 dan jumlah suara tidak sah mencapai 1.902 suara”, imbuhh Sujito.

“Ucapan terimakasih kepada penyelenggara PPK ,Panwascam, saksi TPS , PPS dan KPPS semua yang terlibat dalam pelaksanaan pesta demokrasi”, tandas camat Dawarblandong Handito.

Demikian juga pihak keamanan baik polsek dan koramil sehingga pelaksaan pemilu berjalan aman dan tertib, imbuh Camat Dawarblandong Handito. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kapolres Gresik Lepas Siswa Latja Brigadir Polri SPN Polda Jatim T.A 2018/2019

Penulis Kontroversi

Banjir Menyapu Desa Morowudi Cerme

Penulis Kontroversi

Mantan Kades Menipu Korban Jadi PNS Rp.5,1 M

Penulis Kontroversi

Leave a Comment