Image default
Peristiwa Politik & Pemerintahan Profile

Menuju Parlemen PKB Optimis Sumbang Kursi Tertinggi

Penghitungan sementara calon sudah direkap oleh masing masing saksi di TPS dan menjadi Acuan dasar laporan penghitungan sementara menuju Parlemen

Kontroversi mengawal hasil pasca Pemilu: Pesta demokrasi serentak telah usai. Namun penghitungan sementara calon sudah direkap oleh masing masing saksi di TPS dan menjadi acuan dasar laporan penghitungan sementara menuju parlemen.

Seperti tampak PPK Cerme melakukan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di komplek ruko Prambanan Cerme. Jum:at(19/4/20119)

Perolehan sementara partai PKB Daerah Pilihan (Dapil) II Cerme Duduk Sampean dengan perolehan sementara capai 36 ribu, jika dikonversikan pada pembagian bisa raih 3 kursi. Sisa kursi diraih Partai Golkar dan Gerindra.

Demikian halnya, dengan Dapil V Benjeng Balongpanggang PKB diprediksi mendulang 2 kursi. sisa kursi milik partai Golkar, Gerindra dan Nasdem

Di dapil lainnya, terutama dapil III Kedamaian dan Menganti, partai Golkar berpeluang dulang 2 kursi

“Saya bersyukur suara PKB mengalami peningkatan, selamat dan sukses kepada para calon legislatif”, tutur Ketua PKB H.Moch.Qosim,

“Ini menandakan bahwa militansi NU masih kuat sampai akar kebawah”, tuturmya H.Moch.Qosim lanjut.

Senada ketua Partai Golkar Ahmad Nur Hamim menambahkan, “Penurunan perolehan kursi sebelumnya dari 11 ke 8 kursi, menurutnya hal biasa, tidak terlalu merosot tajam”, tandas ke Ahmad Nur Hamim.

Ditempat terpisah Ketua Partai Gerindra Asluchul Alif, “Saat ini ada kenaikan, sebelumnya 6 kursi naik jadi 9 kursi, menurutnya kita tunggu hasil penghitungan resmi dari KPU”. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

P3D tetapkan 4 kandidat ikuti test

Penulis Kontroversi

Jombang Delik Selangkah Lagi Menuju Juara Tingkat Provinsi Jawa Timur

Penulis Kontroversi

Visitasi yang bertajuk Pemulihan Pariwisata di Masa Pandemi Dalam Rangka Peningkatan PAD

admin

Leave a Comment