Image default
Hukum & Kriminal Peristiwa Politik & Pemerintahan Profile

BNNK Gresik Gandeng Komunitas Garap P4GN

Usaha preventif atau pencegahan dan pemberian sosialisasi kepada masyarakat di Kabupaten Gresik akan pentingnya pembangunan berwawasan anti narkoba

Gresik, kontroversi.or.id: Bertempat di Hotel Pesona Gresik BNNK Gresik mengadakan kegiatan asistensi penguatan pembangunan berwawasan anti narkoba pada selasa (9/4/2019) dengan narasumber dari tiga Organisasi Perangkat daerah seperti Dinas Kominfo, Dinas Pendidikan dan Kesbangpol.

Menurut Kepala BNNK Gresik AKBP Supriyanto,SH. kegiatan ini merupakan respon atas usaha preventif atau pencegahan dan pemberian sosialisasi kepada masyarakat di Kabupaten Gresik akan pentingnya pembangunan berwawasan anti narkoba.

“Kita mengandeng kalangan komunitas di Kota Santri ini untuk membentuk relawan anti narkoba yang sukarela, mandiri dan berkelanjutan dalam melaksanakan P4GN yakni pencegahan pemberantasan penyalagunaan peredaran gelap narkoba”, kata Supriyanto lagi.

Perlu diketahui, lanjutnya komunitas-komunitas yang menjadi partner kita seperti perwakilan kawan-kawan ULTRAS Gresik, R3 Club, Pemuda Pancasila, komunitas pecinta burung Lambert, komunitas Gresik Sumpek, anak Gresik, CPR. Ada juga dari tokoh pemuda Balongpanggang desa Brangkal, kecamatan Benjeng, Desa Ngembung Cerme, Kecamatan Duduksampean, Desa Mentaras Dukun dan kecamatan Panceng.

Sementara terkait jumlah peserta, Kepala Seksi pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNNK Gresik Nurhani menambahkan ada 30 peserta dan waktu pelaksanaan kegiatan ini 2 hari yakni Selasa dan Rabu (10/4). (rud)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Lewat PUSAKA SAKINAH, Kepala KUA kecamaan Babat berharap agar angka perceraian dan pernikahan usia dini bisa berkurang

admin

23 Napiter Polda Jatim dan Polsek Dukuh Pakis Dipindahkan ke Jakarta

Penulis Kontroversi

Bupati Lamongan Gelar sholat Idul Adha di rumah dinas, Warga diminta Patuhi Prokes

Penulis Kontroversi

Leave a Comment