Image default
  • Home
  • Profile
  • Camat Balongpanggang Pelopori Kerjabakti Jum’at Sehat
Profile

Camat Balongpanggang Pelopori Kerjabakti Jum’at Sehat

Kontroversi Jum’at Sehat : Seperti biasanya, aktivitas pagi, tiap hari jum’at kecamatan balongpanggang kabupaten Gresik, aktip galakan senam bersama.

Lain halnya, giat yang dilakukan camat Balongpanggang, selesai senam bersama, dilanjutkan kerja bakti bersama staff, juga bersih bersih halaman sekitar halaman kantor kecamatan. juga drainase selokan air depan kantor sekitarnya.

utamanya, pelopori ciptakan program jum’at sehat, melalui kerja bakti bersama, selain sehat juga dapat ditularkan program ini di desa desa yang akan di tempati pejabat desa (PJ),

Kasriyanto pejabat desa Babatan, menambahkan bahwa, akan kita galakkan di desa Jumat sehat dan kerja bakti lingkungan bersih dan sehat, tutur kasriyanto ,Jum’at 29/3/2019

program ini wajib di dicanangkan oleh (PJ) nanti, disamping menciptakan lingkungan bersih dan sehat, juga badan kita menjadi sehat dan kuat, tutur camat Balongpanggang M.Yusuf Anshori.

sebagai aparatur sipil negara (ASN), harus bisa mencontohkan hal positip, utamanya melayani masyarakat semaksimal, meningkatkan kinerja desa yang baik, dan bertanggung jawab terhadap roda pemerintahan desa, imbuh M.Yusuf Anshori, Jum’at, 29/3/2019 (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Wabup Berbagi kebahagian bersama anak Yatim

Penulis Kontroversi

Perempuan-Perempuan Pengisi Jabatan Strategis Kota Solok

Penulis Kontroversi

SMPN 1 Sukodadi menuju sekolah Berdaya Saing Global, Berakhlakul Karimah dan Berjiwa Pancasila

admin

Leave a Comment