Image default
Peristiwa Politik & Pemerintahan Profile

Khofifah Imbau Waspadai Begal Payudara

Khofifah mengecam aksi tidak bermoral itu dan meminta pihak kepolisian untuk menindak pelakunya

Kontroversi Begal Payudara:  Gubernur Jawa Timur
Khofifah Indar Parawansa sempat menyinggung kasus begal payudara di acara puncak Millennial Road Safety Festival 2019, yang diselenggarakan di Jembatan Suramadu, Minggu (17/3/2019).

Menurutnya, kasus ini mulai terjadi di beberapa daerah di Jatim dan mengkhawatirkan para pengendara perempuan.

Khofifah pun mengimbau kepada kaum perempuan untuk tetap berhati-hati dalam berkendara. Dia juga mengecam aksi tidak bermoral itu dan meminta pihak kepolisian untuk menindak pelakunya.

“Saya baca berita, di Surabaya, di Jombang, di Kediri, ada yang jahil kalau lagi bawa motor. Tidak usah pegang-pegang barangnya orang lain!”,  Kata Khofifah saat menyampaikan sambutan di atas panggung.

Aksi begal payudara ini, kata Khofifah, seringkali terjadi di daerah yang sepi dan minim penerangan. Untuk itu, dia mengimbau kepada seluruh pemerintah daerah agar segera memasang penerangan jalan di daerah minim lampu PJU.

Bagi pengendara, Khofifah mengimbau untuk tidak berbuat jahil. Selain tertib dalam berkendara, pengendara juga harus saling menghormati satu sama lain.

“Tolong dijaga dan saling menghormati. Supaya ini menjadi saksi sejarah bahwa milenial Jawa Timur menjaga tertib berlalu lintas, termasuk tidak jail dengan pengendara lain”,  kata dia. (Awp/Ssn/Isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Petahana Nuriyanto nomor urut 2 unggul atas rivalnya Sartim nomor urut 1

Penulis Kontroversi

DPR Ingatkan Komitmen Kapolri Jaga Demokrasi

Penulis Kontroversi

Brigjen Pol Musyafak: Berdasarkan autopsi Harun Al Rasyid ditemukan luka tembak

Penulis Kontroversi

Leave a Comment