Image default
  • Home
  • Ekonomi
  • Gara-Gara Air PDAM Mati, Duduksampean 3 Minggu Tanpa Air
Ekonomi Peristiwa Politik & Pemerintahan

Gara-Gara Air PDAM Mati, Duduksampean 3 Minggu Tanpa Air

Humas PDAM GIRI TIRTA: “Untuk sementara belum diketahui jenis kerusakannya apa bocor atau sambungan pipa lepas karena jalur perpipaan milik PDAM melewati area (menyisir) pertambakan”

Gresik Kontroversi.or.id– Menurut Humas PDAM GIRI TIRTA Ismail mewakili Dirut PDAM GIRI TIRTA Riza terkait keluhan pelanggan air PDAM Giri Tirta wilayah Duduksampean karena mampetnya air PDAM selama hampir 3 minggu ini langsung kami respon.

Atas kejadian tersebut yakni mampetnya pasokan air ke kecamatan keduduksampean masih ditelusuri pipanya oleh Kanit Suci Tri Basuki di lapangan sejak jam 8 pagi tadi sampai sekarang.

“Untuk sementara belum diketahui jenis kerusakannya apa bocor atau sambungan pipa lepas karena jalur perpipaan milik PDAM melewati area (menyisir) pertambakan”, dalih Humas PDAM GIRI TIRTA di ruang tunggu kantor PDAM kepada wartawan kontroversi.or.id pada Selasa (12/3/2019).

Sementara itu Kanit (Kepala Unit) Suci Tri Basuki melalui pesan WA menyampaikan bahwa air mulai mengalir atau sudah jalan ke barat posisi di desa Tebaloan Duduksampean. Sambil menelusuri pipa mana yang trouble.

Atas kejadian mampet atau matinya air PDAM di wilayahnya yakni desa Duduksampean, Said selaku Kades Duduksampean mengatakan masyarakat tidak dapat air PDAM lagi karena mampet sudah 3 minggu ini.

Beberapa waktu lalu kita sudah laporkan ke pihak PDAM GIRI TIRTA tapi kok tetap saja masih mampet. Belum tahu karena bocor atau pasokan kurang, tambah Said melalui pertelepon dengan wartawan kontroversi.or.id.(rud)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kapolres Gresik Dapat Tiga Penghargaan Sekaligus Dari KPAI

Penulis Kontroversi

Moh Nalikan Resmi Dilantik Sebagai Sekda Lamongan, Berikut Penjelasannya

admin

BPD Driyorejo tetap kompak bersinergi membangun desa.

admin

Leave a Comment