Image default
  • Home
  • Hankam
  • Puncak Milenial Road Safety Festival Polres Gresik
Hankam Peristiwa Politik & Pemerintahan

Puncak Milenial Road Safety Festival Polres Gresik

Kapoles Gresik AKBP Wahyu S Bintoro berharap Kegiatan puncak ini Millenial Road Safety Festival diharapkan bisa mengedukasi masyarakat supaya sadar pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya

Kontroversi Gresik: Ribuan Generasi Milenial berasal dari penjuru wilayah Kota Pudak penuhi halaman Pemkab Gresik, Minggu (10/3) pagi. Mereka turut memeriahkan kegiatan Millenial Road Safety Festival yang digelar jajaran Polres Gresik.

Kampanye keselamatan lalu lintas tersebut mendapat respons positif dari kalangan masyarakat. Hal itu ditunjukkan dari kehadiran kaum milenial yang nampak hadir di lokasi kegiatan.

Kampanye cinta lalu lintas dilakukan melalui berbagai kegiatan, diawali jalan sehat dilanjutkan diantaranya senam Full Wall Millenial, Senam Milenial, Freestyle Show, Pocil (polisi cilik) serta Live Band Perform.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, kegiatan ini merupakan puncak acara MRSF di Gresik. Harapannya, melalui event ini pihaknya terus menggelorakan sampai MRSF di Jatim pada bulan Maret 2019.

“Maksud tujuan MRSF ini mewujudkan generasi millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang. Targetnya 2 juta relawan tertib lalu lintas bisa terpenuhi. Pasalnya, saat ini pelanggaran lalu lintas banyak didominasi kalangan generasi millenial”, ungkapnya.

Sementara Kasatlantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto mengatakan, pihaknya mengundang DJ IDM Alffey Rev karena mewakili generasi millenial.

“Sengaja kami mengundang DJ IDM Alffey Rev mewakili usia produktif, atau generasi millenial yang selama ini masih mendominasi angka laka lantas”, ujar Kasat Lantas Polres Gresik.

Pada kegiatan tersebut juga dibagikan ratusan doorprise serta hadiah umroh, Kapoles Gresik AKBP Wahyu S Bintoro berharap Kegiatan puncak ini Millenial Road Safety Festival diharapkan bisa mengedukasi masyarakat supaya sadar pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya. (Isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kesiapan hingga Penggalian Potensi dari Sebuah Perhelatan Momen Besar Indonesia

admin

Polres Gresik Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota

Penulis Kontroversi

3 Calon Lolos Seleksi Perangkat Desa di Gresik, Berhak Melaju Ketahap Pelantikan

admin

Leave a Comment