Image default
Peristiwa Politik & Pemerintahan Profile

Fun Bike Rayakan HUT Ke-5 RS Fatma Medika Manyar

bebas

Perayaan ke 5 tahun beroperasinya rumah sakit Fatma Medika sebagai upaya pihak managemen rumah sakit untuk lebih dekat dengan masyarakat sekitar

Gresik kontroversi.or.id– Fun Bike atau balap sepeda santai dalam rangka perayaan HUT ke- 5 rumah sakit Fatma Medika tahun 2019 ini diikuti banyak peserta pada Minggu (24/2/2019).

Menurut Direktur Utama RS Fatma Medika dr. Asluchul Alif kegiatan fun bike ini selain perayaan ke 5 tahun beroperasinya rumah sakit Fatma Medika juga sebagai upaya pihak managemen rumah sakit untuk lebih dekat dengan masyarakat sekitar.

” Dan kegiatan olahraga fun bike untuk menjaga kesehatan masyarakat, “imbuhnya.

Pesertanya, lanjut dr. Alif biasa di sapa berasal dari wilayah pantura dimana peserta membludak di luar perkiraan kami.

Pada perhelatan tahun ini, pihak panitia telah menyediakan berbagai hadiah disediakan mulai dari hadiah hiburan seperti kipas angin sampai hadiah utama sepeda motor matik.
Setelah berbagai hadiah diundi, kini tibalah hadiah utama.

Raut muka bahagia tampak di wajah Mochamad Mudjiono begitu namanya dipanggil sebagai peraih hadiah utama sepeda motor Honda Beat warna putih.

Mochamad Mudjiono adalah satu diantara ribuan peserta kegiatan Fun Bike Rumah Sakit Fathma Medika yang beruntung bisa membawa pulang sepeda motor seharga Rp 16,5 juta.

Pria asal Desa Romokalisari, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya, itu tak menyangka dirinya mendapat hadiah utama dalam kegiatan memperingati HUT RS Fathma Medika ke 5 tersebut.

“Gak nyangka dapat sepeda motor, seneng sekali,” ujar Mudjiono dengan air muka bahagia.

Setelah selesai membagikan hadiah utama, dr Alif menjelaskab bahwa kegiatan olahraga Fun Bike ini mengambil rute mulai dari RS Fathma Medika- Jl. Raya Bungah Dukun- Desa Grogol-Desa Abar Abir-Desa Legowo-Bedaten dan kembali ke RS Fathma Medika.

“Rutenya kami buat senyaman mungkin untuk para pesepeda, untuk itu kami bawa mereka melalui jalan desa,” terang pria kelahiran tahun 1980 ini.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Gresik Abu Hasan, Camat Manyar Suyono, Camat Bungah Kiki Nuriyadi, Polsek Manyar, Koramil Manyar dan sejumlah tokoh masyarakat. (rud)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Razia Miras Polres Gresik, Amankan 2 Pelaku Dan Sita 68 Botol Miras Berbagai Merk

Penulis Kontroversi

PPKL Gelar RAT KSPPS Nurul Hidayah Syariah di Metatu Benjeng

Penulis Kontroversi

Dukungan Tanpa Batas Ribuan Pendukung Prabowo Sandi Di Gresik

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas