Image default
Hobby & Komunitas Peristiwa Politik & Pemerintahan

Sosialisasi Pemilu 2019 berbasis Komunitas oleh Relawan Demokrasi KPU Gresik

.

Kontroversi Komunitas: Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Gresik, mengelar sosialisasi pemilu 2019 berbasis komunitas oleh relawan demokrasi KPU kab. Gresik.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di selenggarakan di balai desa Balongpanggang kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik, minggu 24/2/2019.

Dihadiri Komisiioner KPU kabupaten Gresik, Sidiq, PPK (Pantia pemungutan suara tingkat kecamatan ) kecamatan Balongpanggang diwakili Anton, PPS( Panitia pemungutan suara tingkat desa Balongpanggang) Akbar, juga dihadiri relawan demokrasi sekabupaten Gresik.

Ketua PPK kecamatann Balongpanggang, mengatakan, bahwa keterlibatan relawan demokrasi, membantu dalam rangka mensosialisasikan pemilu 2019, pada komunitas pemuda di kecamatan Balongpanggang.

Serta mendorong pemuda untuk berpartisipasi dalam mengawasi atau mencegah money politik, tutur anton

Sidiq komisioner KPU kabupaten Gresik dari unsur devisi data, menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi melalui relawan demokrasi sebagai kepanjangan dari KPU kabupaten Gresik.

Adapun jumlah anggota relawan demokrasi yang direkrut KPU kabupaten Gresik, berjumlah 50 orang dari seluruh kecamatan di kabupaten Gresik,

Berharap pemilih cerdas dalam menentukan hak pilihnya, di himbau tidak golput, tutur Sidiq, minggu 24/2/2019 (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Cara Mengecek Bansos Tunai Tahun 2021

Penulis Kontroversi

Cara Memilih Produk Untuk Dijual Online Dan Offline

Penulis Kontroversi

Desa Gedang Kulut selenggarakan Musrenbang Desa 2022, bukti nyata adanya sistem keterbukaan pemerintah desa

admin

Leave a Comment