Image default
  • Home
  • Peristiwa
  • PPKL Gelar RAT KSPPS Nurul Hidayah Syariah di Metatu Benjeng
Peristiwa Politik & Pemerintahan

PPKL Gelar RAT KSPPS Nurul Hidayah Syariah di Metatu Benjeng

bebas

Kontroversi RAT KSPPS Nurul Hidayah Syariah Metatu : Gelar RAT/ Rapat anggota tahunan di balai desa Metatu kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik.

Rapat di hadiri 3/4 atau 65 anggota yang hadir dari 97 anggota . jumlah anggota awal dibentuk berjumlah 30 anggota hingga sekarang sudah mencapai 97 anggota.

Juga hadir kepala desa Metatu Nurul Asikin dan PPKL/Petugas penyuluh koperasi Lapangan dari kementerian Koperasi Republik Indonesia Dewi Mahaningrum,SH..

Penyampaian Laporan dan rencana kerja disampaikan oleh ketua KSPPS metatu ibu Hj. Sukarsih dan dilanjutkan pelantikan dan pengukuhan pengurus anggota baru, pinta dia.

Modal awal KSPPS 25 juta diperoleh dari dana hibah, hingga sekarang dana bertambah menjadi 79 juta rupiah tutur ketua KSPPS Nurul Hidayah Syariah Metatu Hj. Sukarsih.

Menurutnya jumlah pinjaman yang di gelontorkan ke anggota maksimal 2 juta, dan alhamdulillah pembayarannya lancar pinta Sukarsih.

Kades Metatu menambahkan bahwa anggota merasa senang mendapatkan pinjaman modal tersebut

Digunakan untuk mengembangkan usaha jajanan, sehingga, perekonomian keluarga anggota koperasi bisa lebih baik, pungkas kades Nurul Asikin

Koordinator PPKL , menyampaikan, bahwa tingkat partisipasi anggota perlu di tingkatkan keaktipan sebagai anggota koperasi tutur Dewi. Senen 18/2/2019.
(arto)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Prof.Dr. Amin Rais. MA Singgung Banjir Dalam Tabligh Akbar

Penulis Kontroversi

Status Siaga Gunung Meletus Ile Lewotolok

Penulis Kontroversi

Semangat membangun Gedung TK baru desa Pucuk kecamatan Dawarblandong

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas