Image default
  • Home
  • Peristiwa
  • Melalui Nada dan Dakwah, Wabup satukan Muslimat dan Fatayat Balongpanggang
Peristiwa Politik & Pemerintahan

Melalui Nada dan Dakwah, Wabup satukan Muslimat dan Fatayat Balongpanggang

Ketua Muslimat Balongpanggang: “jangan mengorbankan NU. hanya karena kerudung semata, kecintaan kita tetap kepada NU”

Kontroversi Wabup Bersholawat: Pengajian rutin muslimat dan fatayat oleh Pengurus anak cabang balongpanggang Ranting Kalianyar Desa Balongpanggang, kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik.

Dihadiri wakil Bupati/ wabup, muspika, pengurus anak cabang NU balongpanggang, seluruh pengurus muslimat dan fatayat sekecamatan Balongpanggang.

Pengajian rutin tiap hari jumat legi, diselenggarakan oleh pengurus ranting muslimat dan fatayat kalianyar, bertempat di dusun Kalianyar, dihadiri sekitar kurang lebih1500 orang, jumat, 15/2/2019,

Ketua Muslimat Balongpanggang menuturkan, jangan mengorbankan NU. hanya karena kerudung semata, pinta aisyah, kecintaan kita tetap kepada NU, pungkas dia

Camat Balongpanggang menyampaikan, mengucapkan terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini yang dinilainya positip, dan menambah kekhusukan ibadah kita kepada Allah, pungkas M. Yusuf Anshori.

Berharap, melalui sholawatan dan doa bersama ini, kecamatan balongpanggang semakin kondusip, terhindar dari bencana, dan senantiasa di lindungi oleh allah SWT, pinta M. Yusuf Anshori

Dalam tausiahnya, wabup mengajak kecintaan akan ibadah harus semakin ditingkatkan,

Amal dan perbuatan kita bakal menjadi taruhannya, ketika usia kita tidak diperpanjang lagi oleh Allah, pungkas Moch. Qosim

“Nikmat dan sehat wal afiat serta rejeki semua Allah yang akan mengatur segala kebutuhan kita, akan di cukupinya”, tutur wabup.

Beliau juga mengajak ibu ibu muslimat dan fatayat serta undangan bersholawatan bareng yang di iringi qosidah modern Balongpanggang..

Wabup berpesan, Menghimbau/ mengajak untuk mengikuti jejak nabiyulloh Muhammad SAW, terhadap ajaran dan perilaku kepada jalan yang benar, imbuh Moch Qosim. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Motor Anti Banjir  Cocok Buat Evakuasi Korban  Terjebak Banjir

Penulis Kontroversi

Ketidaktransparanan Papan APBDesa Diamini oleh Pihak Kecamatan?

admin

6 Portal Bantu Telusuri Rekam Jejak Caleg 2019

Penulis Kontroversi

Leave a Comment