Image default
Peristiwa Politik & Pemerintahan

Musrenbang Balongpanggang Tahun 2020 Digelar

Camat Balongpanggang: Kemiskinan tidak terbebankan di OPD aja, pelayanan vertikal terutama desa dalam rangka mengentas kemiskinan, dan persoalan masalah yang ditimbul bisa terselesaikan

Kontroversi Kemiskinan Vs Pelayanan OPD: Musyawarah perencanaan pembangunan (musrembang) digelar di pendopo kecamatan Balongpanggang.

Dihadiri Muspika, OPD/organisaai perangkat daerah dari kabupaten Gresik, kepala desa dan seluruh ASN/aparatur sipil negara sekecamatan Balongpanggang.

Camat Balongpanggang menuturkan, banwa skala prioritas lebih diutamakan, melalui perencanaan dan usulan awal , harus di singkronkan, antara kecamatan dan desa..

Kemiskinan tidak terbebankan di OPD aja, pelayanan vertikal terutama desa dalam rangka mengentas kemiskinan, dan persoalan masalah yang ditimbul bisa terselesaikan.

Pemerintah kabupaten melalui M. Yusuf Anshori mengapreasasi kepada kepala desa karena, seluruh kegiatan yang bersumber APBD terserap semua, pinta dia.

Ada usulan dari perwakilan desa brangkal, terkait penerima bantuan yang miskin tetapi seiring waktu orang miskin, ada perubahan status ekonominya lebih baik, kalau seperti itu di coret saja, kita mengurangi kemiskinan bukan menamban tutur camat

Mengklarifikasi usulan dari desa dibawah kecamatan dan selanjutkan di kawal diajukan ke pemerintah daerah, Pinta Miko selaku ketua rombongan perwakilan OPD. rabu, 13/2/19. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Nicke Widyawati Jabat Direktur Utama PT Pertamina

Penulis Kontroversi

Wabup Gresik Bu Min Salurkan Bantuan PKH Plus Jaslut Di Desa Sirnoboyo

admin

Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Berhasil Diamankan Polsek Driyorejo

Penulis Kontroversi

Leave a Comment