Image default
  • Home
  • Hankam
  • Temu kenal kapolsek Cerme baru Bapak AKP Iwan dengan pemerintahan desa Kandangan
Hankam Peristiwa Politik & Pemerintahan Profile

Temu kenal kapolsek Cerme baru Bapak AKP Iwan dengan pemerintahan desa Kandangan

Kades Kandangan Bapak Alwi: “Tidak usah diragukan lagi mengenai kamtibmas desa kandangan, dijamin aman terkendali”

Kontroversi 3 Pilar Cerme: Pemerintahan desa Kandangan dalam hal ini di komandani kepala desa Bapak Alwi, menggelar acara temu kenal dengan Kapolsek Cerme beserta jajaran di pendopo balai desa kandangan kecamatan Cerme.

Pelaksanaan temu kenal dengan Kapolsek Cerme Bapak AKP Iwan, yang dilaksanakan pada hari Jum’at/18-1-19 dihadiri oleh kepala desa kandangan beserta perangkat dan staffnya.juga perwakilan dari tokoh masyarakat juga turut hadir .

Kapolsek Cerme menekankan pentingnya sinerginitas antara Danramil ,pemerintah desa Kandangan beserta perangkat desa bahu membahu membantu menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.

Dalam kesempatan yang sama kapolsek Cerme Bapak AKP Iwan, menambahkan dalam rangka menghadapi pesta demokrasi kita ciptakan wilayah kecamatan cerme tetap kondusif, dan sekarang masih 17 desa yang baru dikunjungi dari 25 desa di wilayah kecamatan Cerme.

Harapan kapolsek Cerme selalu berkoordinasi dengan desa lainnya di wilayah hukum kecamatan Cerme.khususnya desa Kandangan,

“Hal ini tentunya harus diwujudkan agar terwujudnya situasi Kamtibmas yang tetap kondusif serta pelayanan masyarakat dengan lebih baik lagi,” papar kapolsek Cerme ,jumat 18/1/19 didepan awak media.

Ditambahkan oleh Kades Kandangan kecamatan Cerme, Bapak Alwi bahwa” meminta kapolsek baru, bahwa desa kandangan melalui kepala desa Kandangan supaya kamtibmas diseluruh wilayah cerme , minimal tetap dalam zona kondusif seperti sebelumnya” .papar kepala desa Kandangan.

“Tidak usah diragukan lagi mengenai kamtibmas desa kandangan, dijamin aman terkendali”, papar kades Kandangan Bapak Alwi

Harapan kepala desa Kandangan, “warga masyarakat desa Kandangan tetap tentram, tertib, aman dan terkendali, baik dalam pelaksanaan pesta demokrasi nanti, maupun dalam kondisi seperti biasa, papar kades Kandangan”, didepan awak media. (Arto/rkha)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Sidang Pemeriksaan Saksi: “Jika lahan Kerto menanggal benar dijual dan dibayar, isteri Alm. Bahder Djohan Nasution tidak akan mengalami kesulitan keuangan”

Penulis Kontroversi

Mentan SYL-Koordinator PBB Indonesia Perkuat Peran dan Strategi Sektor Pertanian

Penulis Kontroversi

Penjualan hewan kurban Meroket Jelang Idul Adha

admin

Leave a Comment