Image default
  • Home
  • Peristiwa
  • Upaya Satlantas Polres Gresik Tekan Angka Laka Lantas Dengan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Kepada Pengguna Jalan
Peristiwa Politik & Pemerintahan Profile

Upaya Satlantas Polres Gresik Tekan Angka Laka Lantas Dengan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Kepada Pengguna Jalan

KBO Satlantas Polres Gresik Iptu Khoirul: “Diharapkan kegiatan ini mampu meningkatkan kualitas keselamatan di jalan serta menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan”

Kontroversi Millennial Road Safety Festival: Dalam rangka membudayakan tertib dalam berlalu lintas di jalan umum, jajaran Polres Gresik khususnya Satuan Lalu Lintas (Satlantas) terus melakukan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival.

Kali ini, Selasa (15/1) anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik dipimpin KBO Satlantas Polres Gresik Iptu Khoirul melaksanakan pembagian brosur Kepada Pengguna Jalan Dan Pemasangan Banner di jl. Raya Jaksa Agung simpang empat GNI, Gresik.

Anggota Polwan terlihat membagikan brosur yang berisi sosialisasi pelaksaan Millennial Road Safety Festival yang akan digelar secara akbar pada 17 Maret 2019 mendatang.

KBO Satlantas Polres Gresik Iptu Khoirul menerangkan maksud dan tujuan akan digelarnya millennial road safety festival untuk mengajak pada generasi milennial dalam tertib berlalu lintas yang yang diharapkan dapat menekan angka kecelakaan khususnya di wilayah hukum Polres Gresik.

“Yang menjadi target millennial road safety festival ini adalah pengguna jalan raya yang usia produktif yaitu 17-35 tahun tentunya yang aktif pada media sosial”, jelas Iptu Khoirul.

Dengan adanya sosialisasi millennial road safety festival harapannya akan ada generasi milenial yang menjadi mitra Polri khususnya sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas. Sehingga dalam mengampanyekan tertib berlalu lintas di jalan dapat tersampaikan pada setiap pengguna jalan.

“Diharapkan kegiatan ini mampu meningkatkan kualitas keselamatan di jalan serta menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan”, jelasnya. (Isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

BPD Karang semanding Resmi Lantik panitia Pilkades

Penulis Kontroversi

Target PAD Rp 1 Triliun Bupati Minta Dukungan Industri Migas

Penulis Kontroversi

Tiket Libur Nyepi KA Daop Surabaya Habis

Penulis Kontroversi

Leave a Comment