Image default
Peristiwa Politik & Pemerintahan Profile

Satu Hati Menyongsong Kemenangan Pada Pileg 2019

bebas

Kades Talunblandong Bapak Anton Suprapto dan isteri Ibu Nurida Lukitasari S.Pd., Siap Sukseskan kemenangan, dengan target peraih suara terbanyak di Dapil IV (Dawarblandong, Jetis, Kemlagi dan Gedeg).

Kades Talunblandong yang lebih akrab disapa Bang Anton Suprato siap menyongsong kemenangan ibu Nurida Lukitasari S.Pd., lewat Partai PDIP, bertekad raih perolehan suara terbanyak menangkan Pileg 2019 pada 17 April 2019 mendatang.

Pemerintah Desa Talunblandong yang dipimpin oleh Bapak Anton suprapto, jabatan strategis sebagai Kades Talunblandong Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, siap menangkan isteri tercinta Ibu Nurida Lukitasari, S,Pd. Sebagai wakil rakyat.

Sehari-hari bang Anton selain menjabat sebagai Kades Talunblandong, ia juga mempunyi usaha perkebunan tebu, yang letaknya tidak jauh dari tempat tinggalnya, dari usaha ini, bisa membantu menopang kehidupan keluarga dan memajukan desanya.

Pemerintahan Desa Talunblandong dengan jumlah populasi penduduk 2.300 jiwa mayoritas beragama islam dan warga disini mayoritas bercocok tanam/petani.

Bang Anton selalu siap melayani warga tidak mengenal waktu baik pagi siang dan malam hari, jika ada warga meminta bantuan ia selalu siap membantu tanpa mengenal waktu.

Keberhasilan kades talunblandong tidak lepas dari dukungan seorang istri dan keluarga tercintanya, tak lain adalah kedua putranya yang sebagai penginspirasi juga penyemangat untuk memimpin di desa talunblandong.

Di lingkungan ibu-ibu: baik PKK, Muslimat, maupun Fatayat, Ibu kades talunblandong yang lebih akrab dipanggil ibu Nurida lukitasari, S.Pd. Beliau juga aktif dalam bidang kemasyarakatan khususnya ibu-ibu di desa talunblandong.

Ibu Nurida Lukitasari S.Pd., dalam kegiatan sehari-harinya, disamping menjadi pendamping kepala desa ia juga menjabat sebagai guru pendidik atau pengajar di SDN Sumber Wuluh Kecamatan Dawarblandong, beliau dikenal ramah dan santun baik di lingkungan masyarakat maupun di sekolah.

Jika allah SWT, Memberinya kesempatan, berangkat mencalonkan diri menjadi wakil rakyat, yang satu-satunya utusan dari guru pendidik SDN Sumber Wuluh Kecamatan Dawarblandong,

Dan wakil dari Desa Talunblandong yang mencalonkan diri menjadi wakil rakyat dari Dapil/Daerah Pemiliham IV meliputi: (Dawarblandong,Jetis,Kemlagi, dan Gedeg).

Kiranya allah SWT menghendaki Ibu Nurida Lukitasari, S.Pd. diberikan kelancaran terpilih sebagai wakil rakyat dan siap mengabdi menjadi pemimpin yang amanah.

Beliau dikenal luas di masyarakat yang mempunyai segudang pengalaman dibidang pendidikan dan kemasyarakatan.

Keberangkatan beliau didukung oleh suami tercinta yaitu Bapak Anton Suprapto serta kedua putra tercintanya yaitu Regan Nayaka Nabil Suprapto dan Kumara Is’ad Kencana serta seluruh kerabat keluarga dan masyarakat sekitarnya.

Atas ridlo allah SWT. Saya atas nama keluarga Bapak Anton Suprapto, berharap masyarakat cerdas memilih pemimpin yang bersih, adil, dan amanah tak lain adalah istri saya tercinta, yaitu Ibu Nurida Lukitasari, S.Pd.


Dan jangan lupa pada tanggal 17 April 2019 seluruh warga datang ke TPS/Tempat Pemungutan Suara, menggunakan hak pilih mencoblos nomer partai 3 PDIP/ Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan nomer urut 11 Ibu Nurida Lukitasari, S.Pd.

Semoga dengan seizin Allah SWT. dan atas partisipasi serta dukungan dari warga/masyarakat di wilayah kecamatan (Dawarblandong,Jetis, Kemlagi, dan Gedeg) Ibu Nurida Lukitasari, S.pd. terpilih menjadi wakil rakyat nanti, Amin. (Adv/rikha/arto)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

BPD Cerme Kidul Resmi lantik Prihatin Efendi jadi ketua Panitia pilkades

Penulis Kontroversi

Aparat Hati-Hati Tangani Peristiwa Sekecil Apapun

Penulis Kontroversi

Musrenbang Balongpanggang Tahun 2020 Digelar

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas