Image default
  • Home
  • Peristiwa
  • Camat Balongpanggang Bpk M. Yusuf Anshori ,S,Sos,MM. Menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan piatu secara simbolis
Peristiwa Politik & Pemerintahan

Camat Balongpanggang Bpk M. Yusuf Anshori ,S,Sos,MM. Menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan piatu secara simbolis


Get bitcoin free&wallet low cost

Camat M.Yusuf Anshori, S,Sos,MM memberikan apreasiasi atas prestasi yang diraih oleh kecamatan balongpanggang, dan ucapan terimakasih atas kerjasama yang baik,dan prestasi yang di raih ini tetap ditingkatkan terus di tahun berikutnya tutur camat balongpanggang.

Kontroversi news : pengajian dipendopo kecamatan balongpanggang menyonsong malam tahun 2019

Camat balongpanggang Bpk M.Yusuf Anshori,S,Sos,MM. Yang dikenal sumringah dan sederhana , dalam sambutannya di depan para undangan muspika, kerua MUI,ASN/Aparatur sipil negara beserta AKD dan perangkat desa yang mewakili.

Antusiasme kecamatan balongpanggang di tahun 2018 baik dalam kinerja maupun keikut sertaan dalam event , tengah membawa sejumlah prestasi yang gemilang, baik ditingkat kabupaten Gresik, tingkat Jawa Timur maupun di tingkat Nasional sangat mengembirakan tutur camat balongpanggang Bpk. M.Yusuf Anshori,S,Sos,MM di sela sela sambutannya didepan para undangan.

Camat M.Yusuf Anshori, S,Sos,MM memberikan apreasiasi atas prestasi yang diraih oleh kecamatan balongpanggang, dan ucapan terimakasih ataa kerjasama yang baik,dan prestasi yang di raih ini tetap ditingkatkan terus di tahun berikutnya tutur camat balongpanggang.

Senada disampaikam Bpk. KH. Ainul Rofiq juga ketua MUI kecamatan Balongpanggang menyampaikan perlunya rasa syukur kepada allah SWT, bahwa kinerja yang baik dan ikhlas membuahkan hasilnya baik, keseimbangan dalam bekerja serta kerukunan masyarakat balongpanggang sangat penting pungkas kyai di dalam pencerahan di depan para undangan. (arto)


Get bitcoin free&wallet low cost

bebas bayar







There is no ads to display, Please add some

Related posts

Berkas Kivlan Akan Rampung, Bagaimana Nasib Penangguhan Penahanannya?

3 Calon Lolos Seleksi Perangkat Desa di Gresik, Berhak Melaju Ketahap Pelantikan

admin

Camat Balongpanggang Lantik PJ Tanah Landen dan PJ Dapet

Penulis Kontroversi

Leave a Comment